Meriahkan HUT Ke-75 RI, Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Video Blog


  • Selasa, 4 Agustus 2020
  • 22:34 WIB
  • Meriahkan HUT Ke-75 RI, Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Video Blog


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau menggelar lomba foto poster dan lomba video blog bagi masyarakat Sanggau.

    Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau, Ade Wawan Januardi menyampaikan bahwa untuk lomba video blog ada dua kategori.

    Pertama kategori pelajar mulai dari PAUD/TK-SD dengan tema kegiatan sehari-hari dimasa pandemi, dan kategori umum dengan tema aktifitas dimasa pandemi dengan menampilkan kearifan lokal.

    Sementara untuk lomba foto poster, kategori umum dengan tema aktifitas dimasa pandemi dengan menampilkan kearifan lokal dimasa pandemi.

    “Untuk hadiah, panitia menyiapkan sejumlah uang tunai dan piagam penghargaan,” katanya usai rapat panitia di Aula Kantor Bupati Sanggau, Selasa (4/8/2020).

    Menjadi Atlet NPC, Abdul Hadi Semangat Kibarkan Merah Putih ke Mata Dunia

    Dikatakanya, pendaftaran foto poster dan video blog dibuka pada Senin tanggal 3 Agustus dan berakhir pada tanggal 11 Agustus 2020 melalui website: diskominfo.sanggau.go.id.

    “Silakan nanti dibuka web kami untuk mengetahui teknis lomba, Ayo masyarakat Sanggau ikuti lomba foto poster dan video blog untuk menyemarakan HUT ke-75 RI,” pungkasnya. (*)




    Like it? Share with your friends!