Malam Natal Penuh Hitmat dan Seluruh Umat Merayakan Penuh Suka Cita


  • Minggu, 24 Desember 2017
  • 20:00 WIB
  • Malam Natal Penuh Hitmat dan Seluruh Umat Merayakan Penuh Suka Cita

    //Sukardi Diskominfo-Sgu//

    SANGGAU – Natal Telah Tiba, Seluruh Umat Kristiani di Segala Penjuru Dunia Saat Ini Telah Merayakan Malam Natal, Minggu Malam (24/12/2017) Penuh Dengan Suka Cita.

    Hal Yang Sama, Ribuan Umat Katolik Santa Maria Bunda Pengharapan Paroki Bunut Kabupaten Sanggau Telah Merayakan Malam Natal Dengan Penuh Hitmat dan Penuh Suka Cita.

    Natal Kali ini Begitu Terasa, Kidung Puji-pujian Telah Bergema Di Setiap Gereja Yang Ada, Dengan Mengusung Tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu!” (Kol. 3:15a).

    Pastor Leo Dalam Renungan Menyampaikan Pesan Natal, Bahwa Peristiwa Natal Merupakan Suatu Tradisi Yang Dilaksanakan Setiap Tahunnya Secara Terus-menerus Bagi Seluruh Umat Kristiani di Seluruh Penjuru Dunia, Perayaan Natal adalah Peristiwa Kegembiraan, Sukacita dan Damai.

    Disamping Itu, Dalam Kehidupan Sehari-hari Terkadang Membuat Kita Menjadi Kuatir Bahkan Menjadi Sedih, Hal Tersebut Karena Didalam Kehidupan Zaman Sekarang Masih Sering Dijumpai Tindakan Ketidakadilan, Kemiskinan, Tindakan Kejahatan Meraja Lela, Pertikaian Bahkan Peperangan. Sehingga Kedamaian Itu Tidak Dapat Dirasakan Oleh Setiap Orang.

    Dengan Demikian, Natal  Kali Ini Agar Dapat Memberikan Spirit Kepada Kita Semua Untuk Hidup Saling Melayani, Mengasihi Satu Sama Lainnya, Menjadi Berkat Terhadap Sesama Dan Menjadi Sumber Damai Dalam Kehidupan Sehari-hari.

    Lebih Lanjut, Merayakan Kelahiran Kristus Di Kota Daut, Kita Diharapkan Agar Hidup Didalam Terang, Tinggalkan Masa Kekelaman di Masa Lampau dan Jadilah Pembawa Cinta Kasih, Damai dan Terang Bagi Dunia, Semoga Kehidupan Kita Semua Dipenuhi Dengan Cinta dan Damai Dalam Kehidupan Sehari-hari. Selamat Natal Kepada Seluruh Umat Katolik Dimanapun Berada Khususnya Umat Katolik Di keuskupan Sanggau Dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2018 Kepada Kita Semua Semoga Kehidupan Kita Dimasa Mendatang Agar Lebih Baik Lagi.

    Penulis : Sukardi




    Like it? Share with your friends!