Lima Pejabat Purna Tugas, Bupati Berpesan Jangan Lupakan Sanggau


  • Selasa, 31 Maret 2020
  • 15:00 WIB
  • Lima Pejabat Purna Tugas, Bupati Berpesan Jangan Lupakan Sanggau

    Lima Pejabat Purna Tugas, Bupati Berpesan Jangan Lupakan Sanggau

    Sanggau – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau memasuki purna tugas per 1 April 2020. Sebagai ucapan terimakasihnya, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P.,M.Si menggelar acara pelepasan sederhana, Selasa (31/3) siang.

    Mereka yang purna tugas berjumlah lima orang yakni Kepala Dinas Kesehatan, dr. Jones Siagian dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, F. Meron Kemudian, Sekretaris Disporapar, Dayang Rukiah, Kabag Pembangunan, Suryansyah serta Kabag Tapem, Suis.

    Bupati Sanggau dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada ke limanya atas dedikasi selama mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan daerah. Semoga ketika tidak lagi di pemerintahan tetap dapat berkontribusi bagi pembangunan daerah.
    “Sebenarnya ini berat. Apalagi dalam situasi seperti ini. Tapi, pertama-tama saya mau sampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian atas dedikasinya. Semoga tetap sehat dan bisa terus berkontribusi bagi daerah dan jangan lupakan Sanggau,” ujarnya.

    Bupati juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bekerja dibawah komandonya sebagai pimpinan daerah.
    “Mungkin ada komunikasi yang kurang maksimal. Faktor perbedaan usia juga. Saya sadari itu. Karena memang pertama jadi Bupati, eselon dua itu semua senior. Baru diperiode kedua ini sedikit berubah,” pungkasnya.

    “Mewakili teman-teman pemerintahan, saya mohon maaf bila ada kesalahan selama bekerjasama dalam membangun Sanggau ini,” katanya lagi.

    PH sapaan akrab Bupati Sanggau, mengakui kehilangan orang-orang profesional di pemerintahan. Untuk itu, dirinya masih berharap mereka bisa berkomunikasi lebih lanjut untuk sama-sama membangun Sanggau kedepan.
    “Kita pasti merasa kehilangan karena sudah banyak sekali kerja yang diberikan dan sumbangsih itu sangat besar untuk anak cucu kita nanti,” ungkapnya.

    Pada acara tersebut Bupati Sanggau juga memberikan cinderamata berupa plakat dan kain sabang merah kepada kelimanya sebagai kenang-kenangan dan ucapan terimakasih.

    Sumber data : Indra
    Editor : Sukardi




    Like it? Share with your friends!