Lewat Giat Sambang, Bripka Muh Tholkah Sosialisasi Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolres Sanggau


  • Rabu, 13 Mei 2020
  • 09:59 WIB
  • Lewat Giat Sambang, Bripka Muh Tholkah Sosialisasi Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolres Sanggau


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Bhabinkamtibmas Desa Entikong, Polres Sanggau, Bripka Muh Tholkah melaksanakan kegiatan sosialisasi Maklumat Kapolri dan imbauan Kapolres Sanggau tentang Larangan Mudik tahun 2020 serta memberikan imbauan agar warga hidup bersih untuk mencegah penyebaran Covid-19, Selasa (12/5/2020).

    Dalam menyambut bulan Suci Ramadan biasanya di warnai dengan mudik pulang ke kampung halaman untuk dapat berkumpul dengan keluarga. Dalam masa sekarang dimana sedang mengalami pandemi Covid-19. Sebagian besar wilayah di Indonesia terjangkit Covid-19 ini.

    Nelayan Sungai Kakap Tewas Tenggelam di Muara Punggur Kubu Raya

    Menindak lanjuti anjuran Pemerintah, Polres Entikong melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Muh Tholkah membagikan brosur Maklumat Kapolri kepada warga masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau. Bhabinkamtibmas juga menyambangi rumah warga, toko dan warga yang kedapatan lewat di jalan langsung diberikan browsur Kapolres Sanggau tentang Himbauan Larangan Mudik.

    Brosur yang diberikan kepada warga tentang himbauan Larangan Mudik tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga untuk menyambut bulan Suci Ramadhan sebaiknya jangan melakukan mudik, dimana sebagian besar daerah yang ada di Indonesia sudah terjangkit Covid-19.

    Untuk silaturahmi dengan keluarga sebaiknya dilakukan melalui media sosial yaitu melalui Video Call. Kita tidak tahu apakah kita terjangkit Covid-19 apakah keluarga kita, jangan sampai kita pulang kampung malahan kita yang membawa penyakit untuk keluarga kita di kampung halaman. (*)




    Like it? Share with your friends!