Kuota CPNS Sanggau Tahun 2019 Sebanyak 201 Orang, Formasi Guru 89 Orang


  • Kamis, 24 Oktober 2019
  • 09:36 WIB
  • Kuota CPNS Sanggau Tahun 2019 Sebanyak 201 Orang, Formasi Guru 89 Orang


    Kuota CPNS Sanggau Tahun 2019 Sebanyak 201 Orang, Formasi Guru 89 Orang

    SANGGAU– Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan saat ini pihaknya masih menunggu dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN-RB) sebagai dasar untuk mengumumkan penerimaan CPNS kepada masyarakat luas.

    Dikatakannya Informasi yang diterima draft PermenPAN tesebut sudah sampai ke Kemenkumham untuk proses finalisasi, tinggal ditandatangani Menpan.

    “Kebetulan Menpan yang baru sudah dilantik oleh presiden beberapa saat yang lalu. Jadi nanti Permenpan-nya ditandatangani Pak Tjahyo Kumolo,” katanya melalui telpon selulernya, Kamis (24/10/2019) pagi.

    Baca: Jelang Perekrutan CPNS 2019, Sanggau Usulkan 210 Formasi

    Baca: Warga Minta Pemerintah Berbenah Saat Perekrutan CPNS

    Sementara untuk kuota CPNS Kabupaten Sanggau tahun 2019 sebanyak 201 orang dengan rincian formasi, 89 tenaga guru, 42 tenaga kesehatan dan 70 tenaga teknis.

    “Untuk rincian terkait nama jabatan, kualifikasi pendidikan dan penempatan nanti dipaparkan secara lengkap di pengumuman resmi yang akan dikeluarkan Bupati Sanggau. Termasuk persyaratan apa saja yang harus dilengkapi pelamar,” pungkasnya. (*)

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




    Like it? Share with your friends!