Kumpulkan Seluruh Petugas PDAM Sanggau, Yohanes Andriyus Wijaya Beri Arahan


  • Senin, 5 Agustus 2019
  • 21:52 WIB
  • Kumpulkan Seluruh Petugas PDAM Sanggau, Yohanes Andriyus Wijaya Beri Arahan


    Kumpulkan Seluruh Petugas PDAM Sanggau, Yohanes Andriyus Wijaya Beri Arahan

    SANGGAU – PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau mengumpulkan seluruh petugas PDAM se-Kabupaten Sanggau di Kantor PDAM Sanggau, Senin (5/8/2019). Mereka yang dikumpulkan adalah seluruh kepala Unit PDAM, Direktur, Kabag, Kasi dan SPI.

    “Hari ini saya kumpulkan seluruh petugas PDAM se Kabupaten Sanggau. Kita menggelar rapat di kantor,”kata Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau Yohanes Andriyus Wijaya, Senin (5/8/2019).

    Dikatakannya, tujuan dikumpulkannya petugas PDAM itu untuk melihat sejauh mana kesiapan mereka dalam menyuplai air bersih kepada konsumen, termasuk hambatan dan kendala yang dihadapi petugas.

    “Hambatan utama kita adalah debit air yang jauh menurun dari biasanya, karena memang inikan sudah masuk musim kemarau,” tegasnya.

    Baca: Abang Indra Apresiasi PDAM Sanggau Bergerak Cepat Perbaiki Putusnya Pipa Intake

    Baca: Pipa Intake Milik PDAM Sanggau Putus, Tanjung Kapuas Hingga Sanggau Permai Terdampak

    Andre sapaan akrabnya menambahkan bahwa PDAM Tirta Pancur Aji Sanggau akan berusaha semaksimal mungkin menyuplai air bersih kepada konsumen.

    “Intinya masing-masing unit siap menghadapi musim kemarau sehingga pelayan air PDAM ke pelanggan tetap terjaga walau harus secara bergiliran,”ujarnya.

    Baca: Cari Alamat Kantor PDAM Sanggau? Di Sini Lokasinya  

    Baca: Dukung Langkah PDAM Sanggau, Ini Harapan Dewan Sanggau

    Agar suplay air bersih terjaga pada saat musim kemarau, pihaknya sudah menyiapkan beberapa straregi, diantaranya meningkatkan pengecekan pompa air agar berfungsi dengan baik, melakukan pmantauan sumber air secara berkala dengan intensitasnya ditingkatkan.

    “Kemudian menyiapkan mobil tangki milik PDAM untuk disuplay ke daerah-daerah yang mengalami krisis air bersih dan memperketat pemantauan terhadap kebocoran pipa. Ini beberapa langkah yang akan kita lakukan dan untuk petugas juga diminta selalu standby,” pungkasnya




    Like it? Share with your friends!