KUCING DAN ANJING BERBONDONG-BONDONG KE KANTOR LURAH ILIR KOTA KEC. KAPUAS


  • Jumat, 13 September 2019
  • 11:41 WIB
  • KUCING DAN ANJING BERBONDONG-BONDONG KE KANTOR LURAH ILIR KOTA KEC. KAPUAS

    //IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

    SANGGAU, Suntik vaksin rabies gratis bagi hewan ternak peliharaan bertempat di Kantor Lurah Ilir Kota, Kac. Kapuas, Kab. Sanggau, Jumat 13 September 2019, pukul 09:30 pagi.

    Masyarakat berbondong-bondong mendatangi kantor lurah Ilir Kota sambil membawa hewan peliharaannya untuk melakukan suntik vaksin yang di sediakan oleh Dinas Bunnak Kab. Sanggau. Dalam wawancara singkat kami, Kepala Disbunnak Kab. Sanggau H.Syafriansyah, SP., M.Si., mengatakan bahwa hewan-hewan di Kab. Sanggau yang rabies cukup besar sehingga dapat membahayakan masyarakat.

    “Untuk di Kec. Kapuas ini hewan-hewan yang terkena rabies itu jumlahnya cukup besar, oleh karena itu  khususnya di Kec. Kapuas ini kita siapkan 10.000 vaksin rabies yang merupakan bantuan dari Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 9-20 September 2019. Harapannya dengan dilakukan kegiatan ini adanya pengurangan jumlah korban dari penyakit rabies dan yang paling penting kita melakukan antisipasi, jangan sampai kejadian-kejadian yang lalu terjadi lagi” Ujarnya.

    Penulis: Izar




    Like it? Share with your friends!