Kronologi Kecelakaan Maut Motor vs Ambulan di Sei Mawang Sanggau, Renggut Nyawa Suami Istri


  • Jumat, 3 April 2020
  • 08:06 WIB
  • Kronologi Kecelakaan Maut Motor vs Ambulan di Sei Mawang Sanggau, Renggut Nyawa Suami Istri


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Ambulans dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang terjadi di Jalan Raya Sei Mawang Km 15, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (2/4/2020) sore.

    “Kendaraan ambulan Toyota Hilux yang dikemudikan HP dari arah Bodok menuju Sanggau. Setibanya di Desa Sei Mawang hendak menyalip kendaraan di depannya,” katanya.

    “Dari arah yang berlawanan datang sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai AH berboncengan dengan Istri, Sehingga terjadilah laka lantas yang mana kedua pengendara seped motor meninggal dunia di TKP,”jelas kasat lebih lanjut.

    BREAKING NEWS – Suami Istri Meninggal Dunia Terlibat Kecelakaan dengan Ambulans di Sei Mawang

    Dari kecelakaan maut ini, Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna mengimbau kepada masyarakat agar lebih baik stay at home saja supaya dapat mencegah terkena Covid-19 dan pastinya aman dari kecelakaan lalu lintas.

    “Kalau pun harus keluar rumah cepat kembali dan pastinya tetap slalu menjaga keselamatan dijalan. Utamakan keselamatan dari pada kecepatan,”katanya.

    Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Ambulans dengan sepeda motor Vixion terjadi di Jalan Raya Sei Mawang Km 15, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar

    “Kedua korban meninggal dunia di TKP. Dan mobil ambulans habis mengantar pasien,”katanya melalui telpon selulernya.

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




    Like it? Share with your friends!