KPU Sanggau Apresiasi Media Massa Mampu Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai


  • Rabu, 27 November 2019
  • 17:50 WIB
  • KPU Sanggau Apresiasi Media Massa Mampu Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai


    SANGGAUKPU Sanggau menggelar media gathering bersama sejumlah media massa di Kabupaten Sanggau. Kegiatan berlangsung di Bakmie Raos Resto dan Cafe Sanggau, Rabu (27/11/2019). Hadir juga Komisioner KPU Sanggau beserta staf.

    Tema yang diangkat dalam media gathering tersebut adalah peran media dalam Pemilu 2019 di Kabupaten Sanggau.

    Ketua KPU Kabupaten Sanggau, Martinus Sumarto mengapresiasi kepada media massa, baik cetak, televisi maupun online yang telah bersinergi bersama KPU mewujudkan Pemilu yang sejuk, damai dan aman melalui pemberitaan yang disampaikan ke publik.

    “Terimakasih media yang telah membantu KPU menyebarluaskan informasi mulai dari tahapan hingga penetapan hasil,” katanya. 

    Sosialisasi Pemilihan Tahun 2020 KPU Sekadau, Drianus Saban Sebut Jalin Komunikasi dengan TNI-Polri

    Sumarto menyampaikan, keberhasilan Pemilu tidak terlepas dari pemberitaan yang menyejukkan yang disajikan para jurnalis.

    Media juga telah membantu KPU dalam menangkal berita-berita hoaks yang berpotensi mengganggu jalannya proses pemilu yang sedang berlangsung.

    “Saya sangat bersyukur Pemilu di Kabupaten Sanggau berlangsung aman dan kondusif hingga pasca pelantikan,”tuturnya.

    Ia menambahkan, Media gathering ini bertujuan untuk lebih mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara KPU dengan awak media yang ada di Kabupaten Sanggau.

    “Kedepannya kami berharap, apa yang sudah terjalin selama ini antara KPU dengan media massa bisa lebih kita tingkatkan lagi.”

    “Tujuannya satu, yakni bagaimana pelaksanaan Pemilu bisa lebih baik dan berkualitas ke depannya,”harapnya.




    Like it? Share with your friends!