Kosak Shooting Club Sanggau Serahkan Berkas Ke PERBAKIN


  • Jumat, 19 Februari 2021
  • 16:54 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,Detiksatu.com 

    Berangkat dari keinginan pembentukan Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Pengcab Perbakin) di Kabupaten yang selama ini belum ada terbentuk di bawah Naungan KONI Kabupaten Sanggau , KOSAK  Shooting Club Kabupaten Sanggau menjadi Club Pertama yang menyerahkan berkas dan persyaratanay, Kepada Pengurus Pemprov Perbakin Kalbar. 

    Haltersebut di sampaikan langsung oleh salah satu pengurus dari Pemprov Perbakin Kalbar Yesaya poulorossi P. Antang. ST, M. Si  yang menerima langsung berkas Kelengkapan  dari KOSAK  Shooting Club Kabupaten Sanggau,Pada 19 Februari 2021,Siang. 

    Menurut Yesaya Poulorossi P. Antang. ST, M. Si degan  sapaan akrabnya Obob , menambahkan Salah Satu Syarat untuk mendirikan Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Pengcap Perbakin )Kabupaten Sanggau yang berdasarkan atuaran baku dari PERBAKIN  yaitu Minimal terdiri dari 3 Club yang terdaftar secara resmi dan memiliki badan Hukum.

    “Kita bersama sama dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau, Bersama Ketua Mandat Sebelumya berkeingian untuk mendirikan Pengcab Perbakin di Kabupaten Saggau yaitu berupaya untuk memenuhi syarat tersebut yaitu minimal Harus memiliki 3 Club bernaungan di bawahnya yang terdaftar secara Resmi” Kata Yesaya Poulorossi P. Antang.

    Dirinya berharap agar Club-Club Menembak lainya untuk segera mendaftarkan diri agar bisa bersama sama untuk membangun Club menembaknya,dibawah naungan Perbakin dan KONI. 

    Dijelaskan Oleh Obob bahwa ketika Pengcab tersebut di Terbentuk maka Club-Club tersebut dapat mengadakan turnamen   olehraga menembak,serta menciptakan Atlit-atlit Penembak di Kabupaten Sanggau,serta di samping itu juga dapat melahirkan bibit bibit baru Anak Remaja dan bahkan anak-anak Sanggau untuk melakukan hal Yang lebih Positif untuk berperstasi (Kornelis)


    Like it? Share with your friends!