Kompak, TNI-Polri Intensif Sosialisasikan New Normal


  • Selasa, 16 Juni 2020
  • 03:20 WIB
  • Kompak, TNI-Polri Intensif Sosialisasikan New Normal


    Polres Sanggau – Polres Sanggau bersama Kodim 1204/Sanggau menggelar sosialisasi dalam rangka mendukung penerapan kebijakan pemerintah terkait New Normal atau tatanan kehidupan baru dalam beraktifitas sehari-hari dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    Tujuannya, untuk menerapkan kebijakan pemerintah mengenai tatanan kehidupan baru tersebut dalam beraktifitas sehari-hari, sehingga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    Pasiops Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana mengingatkan kepada kita semua, khususnya seluruh petugas gugus tugas yang akan bertugas melaksanakan penegakan disiplin dilapangan, bahwa sesuai perintah pimpinan dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 ini, kita tidak bisa lagi hanya berdiam diri.


    “Semua aktifitas sudah harus mulai menghadapi penerapan new normal (adaptasi kehidupan baru), kuncinya seluruhnya warga Sanggau wajib untuk mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari kedepannya,” ujarnya.

    Sementara itu Kabag Sumda Polres Sanggau AKP Suparwoto menambahkan selain melakukan sosialisasi, kami juga melakukan pemeriksaan kesiapan terkait sarana dan prasarana pendukung di sejumlah tempat.

    “Kami sudah memeriksa langsung sarana pendukung, seperti tempat cuci tangan dan batas untuk mengantre di sejumlah lokasi,” ujar AKP Suparwoto.

    Like it? Share with your friends!