Kisah Inspiratif, Dua Bhabinkamtibmas di Polsek Noyan Lakukan Ini


  • Sabtu, 20 Juni 2020
  • 18:16 WIB
  • Kisah Inspiratif, Dua Bhabinkamtibmas di Polsek Noyan Lakukan Ini

    radarkabar.com, NOYAN- Apa yang prakarsai Bripka Marihot H.Hutabarat Dan Brigpol Adoremus Ariswadi anggota Polsek Noyan, Kabupaten Sanggau yang merupakan Bhabinkamtibmas pada beberapa desa binaan ini patut dijadikan contoh.

    Kenapa tidak, walau dengan sebuah ide kecil. Namun, apa yang dilakoni kedua Bhabinkamtibmas ini sangat berguna bagi kehidupan orang lainnya.

    Kedua anggota Bhabinkamtibmas ini menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa satu unit kursi roda dan uang tunai senilai Rp 415.000 kepada Melti seorang warga setempat, yang sejak Agustus 2020 mengalami kelumpuhan.

    Bantuan yang diserahkan tersebut, juga dikumpulkan oleh kedua anggota Polri tersebut. Dan dibantu juga masyarakat Noyan yang tergerak hatinya.

    Dan sebanyak Rp 2.000.000 pun terkumpul. Dan langsung untuk membeli kursi roda,  kemudian sisanya diserahkan secara tunai untuk Melti.

    Sebelumnya menurut informasi yang didapat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Noyan ini dari guru dan orang tua Melti. Penyakit yang mendera Melti sejak sekitar tahun 2010 lalu. Dan hingga kini belum pernah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit akibat keterbatasan biaya.

    Pewarta/sumber : seputarkapuas.com.
    Editor/uploader : Sery Tayan/admin radarkalbar.com.


    Like it? Share with your friends!