Ketua DPD MABM Sanggau, Hadiri Muscab DPC Kembayan, Ini Pesannya


  • Minggu, 12 Juli 2020
  • 14:10 WIB
  • Ketua DPD MABM Sanggau, Hadiri Muscab DPC Kembayan, Ini Pesannya

    radarkalbar.com, KEMBAYAN- Ketua DPD MABM Kabupaten Sanggau, Budi Darmawan S TP, MM menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) MABM Kecamatan Kembayan, Minggu (12/7/2020).

    Saat Muscab MABM Kembayan itu, Hariyanto resmi terpilih dan memangku jabatan sebagai Ketua DPC MABM Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

    Saat sesi pemilihan Hariyanto ini mengungguli 4 calon lainnya, dengan demikian pria ini menggantikan Usman Iting.

    Hadir mendampingi Ketua DPD MABM Kabupaten Sanggau ini masing-masing, Ketua Harian Didi Fachriadi SE, Wakil Sekretaris Gusti Baiturrahman, Pemangku Adat Abang Nabhan dan Sudirman anggota.

    Kegiatan ini berlangsung penuh keakraban. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    Ketua DPD MABM Kabupaten Sanggau, Budi Darmawan S TP, MM mengatakan serangkaian Muscab akan dilaksanakan tiap-tiap kecamatan yang akan berakhir masa kepengurusannya.

    ” Kita sudah mengarahkan pengurus-pengurus cabang, mana yang akan berakhir masa kepengurusan. Maka untuk segera melaksanakan Muscab. Nah, ini Kembayan sudah dilaksanakan,” ungkap pria yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan ini.

    Saat Muscab di Kembayan ini, pria yang akrab disapa Bang Budi ini meminta pengurus yang baru bisa membawa organisasi kearah yang lebih baik. Guna untuk menjaga marwah dan budaya, agar tetap eksis.

    ” Harapan saya pengurus yang baru bisa membawa organisasi. Khususnya marwah dan budaya serta adat istiadat Melayu lebih baik lagi,” ungkapnya.

     

     

     

     

    Baca juga

     

     

     

     

     

     

    Pewarta : Rilis Humas MABM Sanggau.
    Editor.   : Sery Tayan


    Like it? Share with your friends!