Kendaraan Roda 3 Rusak, Manfaatkan Kendaraan Roda 4 untuk Langsir Sampah – Dinas Lingkungan Hidup


  • Selasa, 20 Oktober 2020
  • 13:53 WIB
  • Kendaraan Roda 3 Rusak, Manfaatkan Kendaraan Roda 4 untuk Langsir Sampah – Dinas Lingkungan Hidup

    Tidak ada yang tidak bisa dilakukan apabila kita berusaha. Itulah yang menjadi benak petugas Siber Sungai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. Kendaraan roda 3 yang biasanya digunakan untuk melangsir sampah dari Speedboat ke Kontaner mengalami kerusakan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau dalam hal ini Bidang Pengelolaan Lingkungan Hidup menggunakan Kendaraan Roda 4 Jenis Triton untuk melangsir sampah tersebut.

    “ tak kurang hari ini sampah yang kami angkut dari sungai liku 8 keranjang sampah, sampah-sampah ini kami kumpulkan dari sungai yang mengotori sungai liku” jelas Hendriko salah satu petugas Siber Sungai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau.

    “selama ini kami menggunakan kendaraan roda 3 jenis tosaa untuk melangsir sampah dari speed boat ke kontaner, tetapi karena kendaraan tersebut mengalami kerusakan kami hari ini menggunakan Kendaraan Roda 4 Jenis Triton, terima kasih kepada Kabid Pengelolaan Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau yang berkenan meminjamkan kendaraan operasionalnya untuk mengangkut sampah hari ini” tambah hendriko.

    Sementara itu salah satu warga beringin yang melintas dan melihat apa yang dikerjakan petugas Dinas Lingkungan Hidup Juliansyah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Petugas Dinas Lingkungan Hidup “ layak diapresiasi apa yang dilakukan, bukan hanya di jalan-jalan namun sungaipun tidak lepas untuk dibersihkan, semoga kebersihan di kota Sanggau tetap terjaga” puji Juliansyah.


    Like it? Share with your friends!