Kata Bupati Sanggau : Siip…, Tahun Ini Akan Ada Open Bidding Jabatan Eselon II


  • Jumat, 31 Juli 2020
  • 20:38 WIB
  • Kata Bupati Sanggau : Siip..., Tahun Ini Akan Ada Open Bidding Jabatan Eselon II

    radarkalbar.com, SANGGAU – Sejumlah jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau saat ini lowong, sejak beberapa waktu belakangan.

    Kekosongan pejabat menempati jabatan tersebut, dikarenakan telah memasuki masa purna bhakti.

    Untuk itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menegaskan tahun tahun 2020 ini akan digelar lelang jabatan (open bidding)j untuk eselon II.

    “Tahun 2020 ini, akan kita laksanakan open bidding. Kan ada beberapa jabatan eselon II itu kosong. Hanya, kita masih melihat waktu yang tepat untuk pelaksanaan open bidding itu,” ungkapnya.

    Ditambahkan, karena open bidding akan melibatkan tim, terutama yang dari luar Pemkab tentu harus memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19. Apalagi sekarangkan situasi masih penyesuaian new normal.

    “Jadi itu yang masih kita lihat dulu timingnya. Ya, mudah – mudahan tahun ini kita bisa open bidding,” timpalnya.

    Diketahui, ada lima jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau yang dijabat pelaksana tugas. Kelima jabatan tersebut yakni Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan (Dishangpanghortikan), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM-Pemdes), Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

    “Nah, saat ini dijabat pelaksana tugas ada lima. Kemudian, yang akan pensiun ada dua. Jadi open bidding ini akan tetap dilaksanakan,” pungkasnya.

     

     

     

     

    Baca juga

     

     

     

     

    Pewarta : Abin.

    Editor : Sery Tayan.


    Like it? Share with your friends!