Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Polres Sanggau Berganti, Ini Nama-namanya


  • Rabu, 21 April 2021
  • 08:23 WIB
  • Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Polres Sanggau Berganti, Ini Nama-namanya

    POTO : Momen penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah serta janji enam pejabat utama (PJU) di Mapolres Sanggau (ist).

    radarkalbar.com, SANGGAU – Kasat Reskrim dan lima Kapolsek dijajaran Polres Sanggau mengalami pergeseran tempat tugas.

    Seremoni serah terima dan pengambilan sumpah serta janji jabatan keenam pejabat utama (PJU) Polres Sanggau ini dipimpin Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, berlabgsung di Aula Graha Wira Tama Mapolres Sanggau pada Selasa (20/4/2021).

    Keenam PJU Polres Sanggau pejabat yang berganti tersebut masing-masing Kasat Reskrim Dari AKP Yafet E.Patabang kepada AKP Tri Prasetyo, Kapolsek Tayan Hulu dari AKP Suparjo kepada AKP Suwarno, Kapolsek Mukok dari AKP Suprianto kepada IPDA Suharyanto, Kapolsek Bonti dari IPDA Robin Thalib kepada IPTU Efendy, Kapolsek Jangkang dari IPTU Efendi Kepada IPTU Sumarda’i dan Kapolsek Noyan dari IPDA Junaifi kepada IPDA Hudson Siahaan.

    Kapolres Sanggau AKBP Raymond M.Masengi menyampaikan terima kasih atas pengabdian pejabat yang lama. Dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Polres Sanggau untuk sejumlah pejabat baru.

    “Saya ucapkan selamat dan sukses untuk pejabat lama yang rata-rata mendapat tugas dan promosi jabatan di tempat yang baru. Dan terima kasih atas dedikasinya selama ini untuk kesatuan. Kemudian selamat datang bagi pejabat baru di Polres Sanggau,” cetusnya.

    Selama kegiatan ini berlangsung menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

    Pewarta : Tim liputan.

    Editor : Sery Tayan.


    Like it? Share with your friends!