Kapolsek Sanggau Ledo Berikan Penyuluhan Hukum di Acara TMMD Regtas ke-108


  • Selasa, 14 Juli 2020
  • 13:57 WIB
  • Kapolsek Sanggau Ledo Berikan Penyuluhan Hukum di Acara TMMD Regtas ke-108


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Kapolsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P memberikan penyuluhan dan sosialisasi kegiatan non fisik dalam rangka TMMD RegTas ke-108 TA 2020 di Kecamatan Sanggau Ledo.

    Kegiatan dilaksanakan di aula Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo tentang Kamtibmas serta kesadaran hukum dan HAM, Senin (13/7/2020).

    Hadir dalam giat tersebut Danramil Sanggau Ledo Kapten Inf Sujarno yang didampingi kades Danti Nurkholis serta tokoh masyarakat dan peserta sosialisasi.

    Siap Hadapi Karhutla, Polres Bengkayang Gelar Apel Pengecekan Sarana Prasarana

    Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. pada kesempatan ini memperkenalan diri dan mengajak masyarakat desa Danti mendukung dan menyukseskan program TMMD di Desa Danti.

    Ia juga mengajak masyarakat turut serta mendukung Polsek Sanggau Ledo menjaga Harkamtibmas.

    “Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak masyarakat Desa Danti mendukung dan menyukseskan program TMMD serta mengajak masyarakat turut serta mendukung Polsek Sanggau Ledo dalam menjaga Harkamtibmas,” ajak Ipda Dwiyanto.

    “Pada kesempatan ini pula kami memaparkan tentang bahaya Narkoba, dampak serta akibatnya dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika,” tambah Dwiyanto.

    Kapolsek Sanggau Ledo mengimbau kepada masyarakat Desa Danti untuk menjaga alam, dengan membuka ladang, kebun tidak dengan cara membakar lahan.

    Memberi ajakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga udara sehat supaya tidak bertani dengan cara membakar lahan.

    Satpolair Polres Bengkayang Imbau Masyarakat Pesisir Disiplin Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru

    Adapun tujuan dari kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kegiatan non fisik dalam rangka TMMD RegTas ke-108 TA 2020 yang dilaksanakan tersebut merupakan sasaran fisik dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang wajib dilaksanakan yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan terhadap masyarakat khususnya pemuda di Desa Danti. (*)




    Like it? Share with your friends!