Kapolres Sanggau Hadiri Launching Kampung Mandiri Tangguh Nusantara di Desa Suka Mulya Gemilang


  • Kamis, 2 Juli 2020
  • 10:43 WIB
  • Kapolres Sanggau Hadiri Launching Kampung Mandiri Tangguh Nusantara di Desa Suka Mulya Gemilang


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH mendampingi Bupati Sanggau dalam launching Kampung Mandiri Tangguh Nusantara Suka Mulya Gemilang di Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Rabu (1/7/2020).

    Launching Kampung Mandiri Tangguh Nusantara Suka Mulya Gemilang ini diresmikan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M. Si.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1204 Saggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Kepala Pengadilan Negeri Arief Boediono, SH, MH, Perwakilan kejari Sanggau, Ketua DPRD Sanggau Jumadi.

    Wakapolres Sanggau Agus Dwi Cahyono, S. IK, Para Kepala SKPD Kabupaten Sanggau, Distributor Kalbar Sdr. Hendri, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

    Forkopincam Parindu, Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sanggau serta Kades Desa Suka Mulya Sdr. Suprianto bersama 52 orang Masyarakat, pengurus PKK, Pengurus Adat, Linmas dan Banser Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu.

    Dalam sambutannya, Kades Suka Mulya Suprianto berharap mudah-mudahan dengan adanya launching Kampung Mandiri Tangguh Suka Mulya Gemilang, masyarakatnya bisa ikut tangguh juga dengan segala hal dan itu juga tentu perlu adanya dukungan dari Muspika maupun masyarakatnya itu sendiri.

    “Saya mengucapkan terima kasih dengan Program Kampung Tangguh dari Kepolisian yang sudah menunjuk Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu menjadi Kampung Tangguh Nusantara serta masyarakat Desa Suka Mulya sangat menyambut baik program ini,” ucapnya.

    “Dengan adanya Pilot Projeck Kampung Tangguh ini dapat menjadikan Motivasi warga Desa Suka Mulya untuk dapat menjadi lebih baik lagi,” tambah Kades Suka Mulya.

    Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi dalam sambutannya mengatakan kenapa ada kampung tangguh nusantara dan ini merupakan program Kapolri.

    Dalam mewujudkan kampung tangguh diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dan TNI dengan maksud dapat mengatasi permasalahan wabah virus corona.




    Like it? Share with your friends!