Kapolda Kalbar Resmikan Asrama Polsek Entikong Polres Sanggau


  • Sabtu, 22 Agustus 2020
  • 08:24 WIB
  • Kapolda Kalbar Resmikan Asrama Polsek Entikong Polres Sanggau


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kapolda Kalbar menghadiri kegiatan serah terima pemanfaatan barang milik negara berupa bangunan rumah dinas atau asrama Polsek Entikong di Aula Wira Pratama Polres Sanggau.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar beserta PJU, Kapolres Sanggau beserta PJU dan Kepala Balai Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar Deva Kurniawan Rahmadi, ST, M.Sc beserta rombongan.

    Kepala Balai Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar Deva Kurniawan Rahmadie dalam sabutannya mengatakan bahwa semua berkumpul di sini dalam rangka serah terima pemanfaatan barang milik negara berupa bangunan rumah dinas atau asrama Polsek Entikong.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan asrama di Entikong sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik serta meminta kepada bapak Kapolda Kalbar untuk berkenan meresmikan asrama Polsek Entikong yang telah selesai dikerjakan,” ucapnya.

    Kapolda Kalbar Kunjungi Kerja ke Mapolres Sanggau, Berikan Atensi Covid-19 dan Karhutla

    Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi pihaknya, hari ini dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Kapolda dan serah terima asrama Entikong serta mengucapkan terimakasih atas prasarana yang telah diberikan.

    Kapolres Sanggau menjelaskan bahwa Asrama Polisi yang dibangun di Kecamatan Entikong sebanyak 6 pintu dan bangunan tersebut layak serta siap digunakan oleh Anggota Polsek Entikong.

    “Saya mohon kiranya kepada Bapak Kapolda Kalbar untuk berkenan meresmikan dan menandatangani aset yang diberikan,” ucap Kapolres Sanggau.

    Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Prasasti Rumah Dinas Polsek Entikong serta dilanjutkan sambutan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto.

    Dalam sambutannya Kapolda Kalbar mengatakan telah menerima aset berupa asrama.

    Dirinya meminta kepada Kapolres Sanggau agar memerintahkan Kapolsek untuk merawat bangunan jika telah di tempati.

    “Saya berharap dengan adanya asrama baru dapat membantu anggota yang bertugas di Entikong dan mengucapkan terimakasih atas aset bangunan asrama yang telah diberikan,” ujar Kapolda Kalbar.

    Kapolda Kalbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Resmikan Gereja Bersama Karolin Natasa

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berita acara serah terima aset asrama Polsek Entikong dari Kepala Balai Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar kepada Kapolda Kalbar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sosial distancing.

    Sekira pukul 15.30 WIB, Kapolda Kalbar beserta rombongan PJU berangkat meninggalkan Polres Sanggau untuk melakukan Kunjungan Kerja di Polres Sekadau. (*)




    Like it? Share with your friends!