HUT DWP XX Tahun 2019, Kepala BAPENDA Kabupaten Sanggau, Wellem Suherman Ikut Memeriahkan Lomba Nasi Goreng Antar Kepala OPD Kabupaten Sanggau


  • Jumat, 25 Oktober 2019
  • 10:48 WIB
  • HUT DWP XX Tahun 2019, Kepala BAPENDA Kabupaten Sanggau, Wellem Suherman Ikut Memeriahkan Lomba Nasi Goreng Antar Kepala OPD Kabupaten Sanggau

     

    //BAPENDA-SGU//

    SANGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke XX, sehingga di adakan lomba masak Nasi Goreng (Nasgor) antar kepala OPD Kabupaten Sanggau. Yang diikuti oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si serta didampingi Pj.Sekda Sanggau, Ir.Kukuh Triyatmaka, MM dan juga diikuti para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Jumat pagi (18/10/2019) pukul 08.00 WIB.

    Saat ditemui usai lomba masak nasi goreng, Bupati Sanggau, Paolus Hadi ketika di wawancara menyampaikan bahwa kegiatan lomba masak nasi goreng antar kepala OPD tersebut dalam rangka memperingati HUT DWP ke XX. “Hari ini kita bersama DWP dalam rangka ulang tahun yang ke XX, saya ikut memeriahkan dan saya punya nasi goreng yang namanya Nasi Goreng Sabang Merah, nanti saya buat cetakannya, biar orang penasaran apa sih nasi goreng sabang merah?,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau. Bupati, Paolus Hadi juga mengucapkan sukses kepada pengurus DWP Kabupaten Sanggau untuk penyelenggaraannya dan terimakasih atas kehadiran untuk semua peserta dan partisipasi dari para Pimpinan OPD.

    Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Sanggau, Wellem Suherman, SH yang juga salah satu peserta yang mengikuti lomba masak nasi goreng antar OPD tersebut menyampaikan pada kesempatan ini kita bisa bersama-sama menyaksikan dan melaksanakan lomba masak nasi goreng untuk semua perangkat daerah yang ada di Kabupaten Sanggau. “Kami secara khusus dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau menyambut baik kegiatan ini, kenapa? Karena salah satu cara yang bisa meningkatkan silahturrahmi antar pimpinan dan juga staff serta menjadi media yang sangat bagus dalam rangka kita memupuk persaudaraan. Antara OPD adapun judul nasi goreng dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau yaitu CITRA RASA 1.3.10. Adapun filosofi dari 1.3.10 adalah :

    1 (satu) menjelaskan Dana Perimbangan.

    3 (tiga) menjelaskan Retribusi Daerah.

    10 (sepuluh) menjelaskan Pajak Daerah yang sudah dipungut.

    Penulis : RIDHA RINALDI, A.Md




    Like it? Share with your friends!