HPI AGRO SERAHKAN BANTUAN APD DAN SEMBAKO KEPADA KAB. SANGGAU


  • Kamis, 23 April 2020
  • 18:02 WIB
  • HPI AGRO SERAHKAN BANTUAN APD DAN SEMBAKO KEPADA KAB. SANGGAU

    HPI AGRO SERAHKAN BANTUAN APD DAN SEMBAKO KEPADA KAB. SANGGAU

     

    //DISKOMINFO SANGGAU//

    SANGGAU, HPI Agro menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan beras kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sanggau di depan Kantor Bappeda Kab. Sanggau, Kamis (23 April 2020).

    Bantuan diterima Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau, Yulia Theresia didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, Kepala BPBD Sanggau, Siron, Sekretaris Dinsos Kab. Sanggau Suhendra S.Sos, dan pejabat lainya.

    Bantuan yang diberikan kepada Kab. Sanggau yakni 150 baju hazmat, 2500 sarung tangan medis, 1250 masker medis dan 2,5 ton beras

    “Hari ini kami salurkan bantuan untuk Sanggau, sedangkan wilayah lainnya sudah dilakukan sejak kemarin. Bantuan akan kami salurkan melalui gugus tugas yang berwenang sebagai kordinator di wilayahnya masing-masing agar distribusinya terkordinir melalui satu pintu,” ujar Head of Palm Oil Plantation Kalbar, Agus Budi Santoso.

    Bantuan alat kesehatan ini diharapkan dapat membantu pemerintah guna menanggulangi dan memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini sedang kita hadapi, khususnya di wilayah Kalbar.

    Dalam kondisi seperti saat ini, HPI Agro berupaya aktif membantu pemerintah dalam menjalankan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. “Perlu tanggung jawab dan semangat gotong royong seluruh pihak, termasuk pelaku usaha, agar Covid-19 ini bisa segera diatasi, apalagi ini sudah menjelang bulan suci Ramadan,” Sambung Agus.

    Mewakili Pemda Sanggau, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sanggau, Yulia Theresia bahwa Bappeda yang juga mengurusi terkait CSR, Atas nama Pemda Sanggau mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan peran aktif dari perusahaan yang telah menyerahkan bantuannya.

    “Terutama dalam rangka membantu kami menangani Covid-19 ini. Jadi kami banyak terimakasih atas bantuan ini.” ujarnya.

    Selain itu, Yulia juga memohon bantuan dari perusahaan-perusahaan, Karena kami tahu bahwa perusahaan-perusahaan ini sudah aktif sebelumnya. Dan sudah memberikan bantuan mungkin langsung kepada masyarakat atau Kecamatan.

    “Kami juga berharap ada laporan kepada kita, Sebagai data kepada kita bentuk kepedulian dari pihak mana pun yang bersama-sama kita menangani Covid-19 ini,” Harapnya.




    Like it? Share with your friends!