Gelar Oprasi Patuh Kapuas Polres Sanggau Tekankan Memutus Rantai Penularan Covid-19


  • Selasa, 7 April 2020
  • 00:23 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,detiksatu.com
    Jajaran Polres Sanggau kembali menggelar Oprasi Keselamatan Patuh Kapuas yang akan di laksanakan pada 6 April hingga 19 April 2020.

    Dikatakan oleh Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas AKP Anne Tria Sefyna ,bahwa Tujuan pelaksanaan ops keselamatan kapuas 2020 mengedepankan Konsultasi dan pencegahan

    “Dengan mengedepankan preemtif  dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona” ujar Kasat Lants  pada Senin ( 6/4/2020)

    Dirinya juga menambah akan Sasaran kegiatan operasi di titik beratkan pada kegiatan Dikmas Lantas berupa sosialisasi pencegahan, pemutusan rantai penularan ,social distancing atau physical distancing dalam rangka memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Sanggau.

    Tidak hanya itu di jelaskan juga oleh Anne bahwa  kegiatan penegakkan hukum bidang Lalulintas juga berupa pemeriksaan kendaraan bermotor (razia) tidak dilaksanakan,namun tetap bisa dilakukan  penindakan (penilangan) terhadap pelanggaran yang membahayakan keselamatan pengguna jalan serta pelanggaran kasat mata

    Anne juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah guna memutus rantai penularan Covid-19.

    “lebih mengutamakan kepada masyarakat untuk menunda dulu mudik lebaran sampai situasi benar-benar membaik,Jangan nularin, jangan tertular, dirumah saja lindungi diri dan keluarga dikampung halaman”. Imbuhnya. ( Kornelis )


    Like it? Share with your friends!