Gelar Kegiatan Polres Sanggau Menyapa, Ini Yang Disampaikan Raymond Marcelino Masengi


  • Selasa, 4 Februari 2020
  • 17:35 WIB
  • Gelar Kegiatan Polres Sanggau Menyapa, Ini Yang Disampaikan Raymond Marcelino Masengi


    SANGGAU– Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcelino Masengi memimpin kegiatan Polres Sanggau menyapa bersama Forkopimda, Panitia Cap Go Meh, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) di Halaman Pekong Tri Dhrama Sanggau, Selasa (4/2/2020).

    Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Kejari Sanggau, Tengku Firdaus, Perwakilan Kodim 1204/Sanggau, Panitia Cap Go Meh, Panggeran Ratu Surya Negara Sanggau, Gusti Arman, Tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainya.

    Dalam Coffe Morning program polisi menyapa ini Kapolres Sanggau, AKBP Raymond Marcellino Masengi menyampaikan bahwa perlunya Polres Sanggau mendapatkan masukan dari masyarakat tentang kinerja Polres Sanggau secara umum.

    Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Dua Kapolsek

    “Dengan tujuan sebagai bahan evaluasi program Polres Sanggau untuk kedepan, sehingga bisa diterima oleh masyarakat, dan juga agar Polisi lebih mengetahui bagaimana keluhan dari masyarakat, “kata AKBP Raymond Marcellino Masengi.

    Dikatakan AKBP Raymond Marcellino Masengi, Polres Sanggau menyapa merupakan program baru Polres Sanggau untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

    “Tadi dengan Tokoh-tokoh agama, dan tokoh adat. Dari tadi masukan tentang penanganan narkoba, lalu lintas, bagaimana kehidupan bermasyarakat, bahkan sampai dengan yang berkaitan dengan Pemda. Semua dibahas tadi,”katanya.

    Dari acara tersebut, Kapolres menyebutkan bahwa perhatian masyarakat Sanggau terhadap kepolisian sangat besar. 

    Diharapkan masukan-masukan yang diberikan kepada kami bisa merubah pola-pola pelayanan kami. 

    VIDEO: Terkait Pasien Masuk Ruang Isolasi RSUD Soedarso, Kadiskes Masih Tunggu Hasil Balitbangkes

    “Karena Polres Sanggau memiliki tagline, Polres Sanggau melayani. Harapan kami pelayanan kami bisa kami berikan yang terbaik. Dan kami sekarang lagi mengejar zona integritas bebas korupsi, salah satunya dengan pelayanan,”tegas AKBP Raymond Marcellino Masengi.

    AKBP Raymond Marcellino Masengi menambahkan, acara tersebut rencannya akan digelar setiap pekan, baik langsung oleh Kapolres maupun para pejabat utama Polres dan Kapolsek. 




    Like it? Share with your friends!