DISKUSI INSTITUT DAYAKOLOGI BERSAMA BUPATI SANGGAU


  • Rabu, 16 Oktober 2019
  • 10:18 WIB
  • DISKUSI INSTITUT DAYAKOLOGI BERSAMA BUPATI SANGGAU

    //IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

    SANGGAU, Institut Dayakologi mendatangi Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si., untuk berdiskusi mengenai Pemberdayaan Holistik, bertempat di Ruang Kerja Bupati Sanggau, Rabu (16/10) pukul 09:00 pagi. Adapun tim Institut Dayakologi yaitu Piere Johnson dan Paramita Iswari selaku Evaluator Program Holistik.

    Adapun diskusi ini lebih ingin mngevaluasi program Pemberdayaan Holistik yang sudah 3 tahun dilaksanakan oleh Institut Dayakologi dan kali ini dilakukan oleh evaluator eksternal yang independen. Diskusi inipun membahas bagaimana proses kerja sama antara Pemerintah Kab. Sanggau dengan Institut Dayakologi, apa saja bentuk kerja kolaborasi yang sudah dilakukan, melihat pandangan dari sudut Pemda mengenai dampak yang dirasakan serta rekomendasi kedepannya seperti apa.

    Institut Dayakologi kedepannya berencana untuk melanjutkan pendampingan komunitas Tae dan Desa Segumon melalui pendampingan terhadap organisasi lokal yang telah terbentuk sebelumnya.

    Usai berdiskusi dengan Bupati Sanggau, Institut Dayakologi berkunjung ke Dinas Pertanian, Bunnak, Kominfo, Pemdes dan Bappeda untuk melakukan evaluasi berikutnya sejauh mana proses kerja sama yang sudah dilakukan selama ini.

    Penulis: Izar




    Like it? Share with your friends!