Dinsos P3AKB Lakukan Bimtek SIKS-NG dan SIDOMPU Kepada Operator Desa Di Seluruh Kabupaten Sanggau


  • Sabtu, 28 November 2020
  • 18:22 WIB
  • data:post.title


    Sanggau,Detiksatu.com 

    Sejak di bukanya kegiatan Bimtek SIKS-NG dan SIDOMPU yang diselenggarakan oleh Dinsos P3AKB Kabupaten Sanggau oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, di aula hotel Meldy Sanggau, Kamis (26/11/2020).Beberapa waktu lalu.  

    Kini kegiatan tersebut di lanjutkan dengan Gelombang ke dua yang di laksanakan Dinsos P3AKB Kabupaten Sanggau 28 November 2020. Malam. 

    Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau menyampaikan pentingnya pengelolaan data oleh sebuah aplikasi agar dapat membantu Pemerintah Daerah dalam memperoleh informasi yang tepat dan akurat.

    “Tugas kalian nanti adalah melakukan input atau mendaftarkan setiap penduduk yang ada di tingkat Desa atau Kelurahan serta melakukan validasi dan verifikasi data sehingga data tersebut akurat dan juga melakukan pembaharuan apabila terjadi berubahan data”, ungkap Setda Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM.

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Seluruh Operator Di Setiap Desa Di Kabupaten Sanggau yang nantinya memperpanjang tanggan pemerintah Daerah dalam rangka pendataan di setiap Desanya masing masing. 


    Like it? Share with your friends!