Dinas PU dan SDA Sanggau cek hasil pekerjaan TMMD


  • Jumat, 17 April 2020
  • 23:51 WIB
  • Dinas PU dan SDA Sanggau cek hasil pekerjaan TMMD

    Sanggau (ANTARA) – Chairullah selaku PPTK dan M. Hatta sebagai Direksi serta Mucshin selaku PPHP dari Dinas Pekerjaan Umum dan Suber Daya Air, Sanggau didampingi Pasiterdim 1204 Sanggau melaksanakan pengecekkan secara langsung di lapangan hasil pekerjaan TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau di Desa Sungai Batu dan Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas serta Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/4/2020).

    Program TMMD yang dilaksanakan kurang lebih hampir satu bulan telah menyelesaikan semua sasaran fisik berupa peningkatan Jalan di Desa Sungai Batu sepanjang 4,8 Kilometer dengan lebar 12 meter. Kemudian di Desa Pandu Raya sepanjang 6,8 Kilometer dengan lebar 10 meter, pemasangan gorong gorong dua unit, rehab jembatan 3 unit dan pembuatan jembatan 3 unit. Dan semua sudah diselesaikan oleh Satgas TMMD dengan kondisi 100 persen.

    Baca juga: Sertu Yanto lanjutkan komsos usai TMMD
    Baca juga: Prajurit TMMD rapikan tempat istirahat sebelum ditinggalkan

    Pasiter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Wibowo mengatakan telah dilaksanakanĀ  pengukuran jalan, pengecekkan konstruksi jembatan dan gorong gorong apakah sudah sesuai apa belum.

    ” Selama pengecekkan tidak ada permasalahan dan hasil pekerjaan masih dalam tahap perawatan,” ungkapnya.

    M Hatta, Direksi pada program itu dari Dinas BM dan SDA Sanggau mengatakan dalam kegiatan pengecekkan secara langsung yang telah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau hasil pekerjaan semua sudah mencapai 100 persen secara fisik dan tidak ada permasalahan selama pengerjaan fisik di lokasi TMMD.

    Baca juga: Purna tugas TMMD, prajurit pamitan ke warga
    Baca juga: Serda Bangun, sang Babinsa perbaiki pengeras suara Maajid Al Muttaqin
    Baca juga: Prajurit TMMD sudah pulang, Babinsa bantu perbaiki genset masjid




    Like it? Share with your friends!