Dinas Kominfo Gelar Rapat Teknis Pengelola Pengaduan SP4N Lapor Daerah Kabupaten Sanggau


  • Selasa, 7 Juli 2020
  • 10:16 WIB
  • Dinas Kominfo Gelar Rapat Teknis Pengelola Pengaduan SP4N Lapor Daerah Kabupaten Sanggau

    Dinas Kominfo Gelar Rapat Teknis Pengelola Pengaduan SP4N Lapor Daerah Kabupaten Sanggau

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau gelar rapat teknis Pengelola Pengaduan SP4N Lapor Daerah Kabupaten Sanggau Tahun 2020. Kegiatan berlangsung selama dua hari dari tanggal 7 Juli hingga 8 Juli Tahun 2020, yang dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, bertempat di aula lantai II Kantor Bappeda Sanggau, Selasa (7/7/2020).

    Hadir pada kesempatan tersebut Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sanggau, Kristianus Heru Kristianto, ST, MT, Kasi Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Sanggau, Ishak, S.Sos, M.A.P dan seluruh admin SP4N Lapor yang ada di perangkat daerah Kabupaten Sanggau.

    Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto menyampaikan rapat teknis SP4N Lapor ini kita lakukan dalam rangka penguatan untuk seluruh admin SP4N Lapor yang ada di perangkat daerah.

    “Rapat teknis SP4N Lapor ini diikuti dari seluruh admin baik dari kecamatan, perangkat dinas dan badan di Kabupaten Sanggau. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pembekalan, kemudian mengajak kepada seluruh admin SP4N Lapor untuk benar-benar mengelola, memproses dan menyampaikan seluruh laporan aspirasi, masukan dan kritikan dari masyarakat terhadap seluruh pelayanan publik yang dilaksanakan oleh pemerintah,” jelasnya.

    Sehingga, lanjut dia, dengan respon yang cepat dan tanggapan yang jelas akan memberikan kepuasan kepada publik terhadap pemerintah kita (Kabupaten Sanggau).

    “Kemudian kita juga bisa menerima masukan yang sangat positif dari masyarakat untuk perbaikan-perbaikan kebijakan maupun program-program pemerintahan dan SP4N Lapor ini juga dalam rangka memberikan muatan-muatan positif kepada seluruh admin dan mudah-mudahan selama dua hari yang kita laksanakan ini admin-admin SP4N Lapor ini bisa bekerja sesuai dengan hasil, memberikan respon dan penyajian laporan itu kepada pimpinan yaitu Pak Bupati,” ujar Kadis Kominfo Sanggau, Joni Irwanto.

    Penulis         : Alfian




    Like it? Share with your friends!