Dinas BM dan SDA Tandatangani Kontrak Dengan Penyedia Jasa Pemenang Tender


  • Rabu, 10 Juni 2020
  • 14:31 WIB
  • Dinas BM dan SDA Tandatangani Kontrak Dengan Penyedia Jasa Pemenang Tender

    Dinas BM dan SDA Tandatangani Kontrak Dengan Penyedia Jasa Pemenang Tender

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Sanggau melakukan kontrak kegiatan pekerjaan konstruksi dan konsultasi kepada calon penyedia jasa, Rabu (10/6) siang. Acara yang dipusatkan di Aula Kantor Dinas BM dan SDA Sanggau itu melibatkan pihak Kepolisian dan Kejaksaan. Ada 10 pekerjaan jasa konstruksi dan satu jasa konsultan yang memenangi pekerjaan tersebut.

    “Tadi kami sudah melakukan penandatanganan kontrak antar pengguna anggaran dengan penyedia jasa,” kata Kepala Dinas BM dan SDA Sanggau, Ir. H. John Hendri, M.Si ketika diwawancarai, Rabu (10/6).

    Dilibatkannya pihak Kepolisian dan Kejaksaan ini dijelaskan John Hendri bahwa pihaknya tidak menutup – nutupi semua kegiatan yang ada.

    “Kami sengaja mengundang pihak Kepolisian dan Kejaksaan termasuk juga asosiasi supaya publik tahu pekerjaan yang ada di BM dan SDA ini,” ujarnya.

    Ia berharap, penyedia jasa secepatnya melakukan pekerjaan karena saat ini masyarakat sudah banyak yang menunggu pekerjaan pembangunan tersebut. Dikatakan John Hendri, bahwa pihaknya sudah memberikan pengarahan dan meminta penyedia jasa segera memulai pekerjaan.

    “Kami minta mereka mengikuti protokol kesehatan di wilayah kerja mereka masing – masing. Kami juga mengutus dari pihak kami dan penyedia jasa bersama – sama memberikan sosialisasi covid-19 kepada masyarakat di wilayah kerja mereka dan tenaga kerja yang dari luar kami minta harus jelas kesehatannya sehingga sama – sama kita bekerja mengatasi covid-19 ini,” bebernya.

    Sumber dana kegiatan yang dikerjakan ini, lanjut John Hendri bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) yang sudah dilakukan penalangan sehingga pihak penyedia jasa diminta segera melakukan serapan anggaran melalui uang muka untuk mengetahui progres yang ada.

    Ada sebelas perusahaan yang diundang untuk melakukan kontrak dengan pengguna Anggaran, yakni :

    1. Direktur CV. Sarana Utama Konsultan (Calon penyedia jasa pada konsultan perencanaan DAU tahun 2020 dibidang Sumber Daya Air.
    2. Direktur CV. Memang Begitu (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Sanggau Permai – Segole dibidang jalan dan jembatan.
    3. Direktur CV. Pilar Cahaya Abadi (Calon penyedia jasa pada pekerjaan jalan poros desa Tunggal Bhakti dibidang jalan dan jembatan.
    4. Direktur CV. Pilar Cahaya Abadi (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan Sejuah – Noyan dibidang jalan dan jembatan.
    5. Direktur CV. Maulana (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Baharu – Suka Mulya di bidang jalan dan jembatan.
    6. Direktur CV. Maulana (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Tanjung Kapuas – Segole di bidang jalan dan jembatan.
    7. Direktur PT. Sebukit Indah Mempawah (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Kedukul – Balai Sebut di bidang jalan dan jembatan.
    8. Direktur CV. Cahaya Rizki (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Simpang Embaong – Sanggau Permai di bidang jalan dan jembatan.
    9. Direktur CV. Bukit Bintang Mulya (Calon penyedia jasa pada pekerjaan rehabilitasi jalan Anggrek di bidang jalan dan jembatan.
    10. Direktur PT. Aneka Sarana (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Bodok – Bonti di bidang jalan dan jembatan.
    11. Direktur CV. Sinar Matahari Sanggau (Calon penyedia jasa pada pekerjaan peningkatan jalan Semuntai – Kedukul di bidang jalan dan jembatan.




    Like it? Share with your friends!