Dinas Bina Marga Tambal Lubang Jalan di Kota Sanggau


  • Selasa, 10 Maret 2020
  • 02:57 WIB
  • Dinas Bina Marga Tambal Lubang Jalan di Kota Sanggau

    Dinas Bina Marga Tambal Lubang Jalan di Kota Sanggau

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kabupaten Sanggau kembali melaksanakan kegiatan menambal sejumlah lubang di beberapa titik di ruas Jalan RE Martadinata, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Selasa (10/3/2020).

    Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM-SDA) Kabupaten Sanggau, Ir. John Hendri, M.Si memimpin langsung kegiatan penambalan jalan tersebut.

    “Alhamdulillah hari ini penambalan jalan bisa kita lakukan. Bisa kita lihat cukup banyak ruas jalan yang rusak dan berlubang yang dapat mengganggu pengguna jalan, sehingga harus kita perbaiki,” kata John Hendri di sela-sela memimpin penambalan lubang tersebut.

    Ia mengatakan cukup banyak titik ruas jalan yang rusak di dalam kota. Meski ia belum merinci jumlah pastinya.

    “Kalau jumlah yang rusak cukup banyak. Hari ini kita mulai dari Simpang Sompu, Kelurahan Tanjung Kapuas, yang akan kita lanjutkan sampai ke Kota,”ujarnya.

    Selain penambalan jalan, pihaknya juga akan menutup pembatas jalan di jalur dua Kota Sanggau yang terkadang digunakan sepeda motor melintas di pembatas tersebut.

    “Dan tentu pembatas jalan tersebut harus ditutup, sehingga tidak membahayakan pengendara dan rencananya besok kami tutup,” tegasnya.




    Like it? Share with your friends!