Day To Remember Markas PMI Sanggau Ke 34, Ketua PMI Serahkan Bunga Mawar dan Masker


  • Jumat, 16 Agustus 2019
  • 20:02 WIB
  • Day To Remember Markas PMI Sanggau Ke 34, Ketua PMI Serahkan Bunga Mawar dan Masker


    Day To Remember Markas PMI Sanggau Ke 34, Ketua PMI Serahkan Bunga Mawar dan Masker

    SANGGAU – Dalam rangka Hut Markas PMI Kabupaten Sanggau Ke 34, PMI Kabupaten Sanggau membagikan bunga mawar dan masker kepada jajaran Forkopimda Sanggau, Jumat (16/8/2019).

    Kegiatan ini disebut sebagai Day to Remember Markas PMI Kabupaten Sanggau Ke 34 yang artinya satu hari untuk diingat bahwa selama 34 tahun PMI Kabupaten Sanggau ini terbentuk.

    “Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu ingat mendonorkan darahnya tiga bulan sekali secara rutin. Selain untuk kesehatan juga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah, “kata Kepala Markas PMI Sanggau, Urbanus.

    Penyerahan bunga mawar dan masker dalam kegiatan Day To Remember PMI Kabupaten Sanggau Ke 34 dipimpin langsung Ketua PMI Sanggau, Yohana Kusbariah didampingi Penggurus PMI Sanggau.

    Baca: Senang Dapat Remisi, Begini Cerita Eko Tentang Penilaian Perilaku di Rutan Kelas II B Mempawah

    Baca: Dua Warga Binaan Rutan Kelas II B Mempawah Dapat Remisi Bebas di Hari Kemerdekaan ke-74 RI

    Baca: Peringati Hari Kemerdekaan, SMK-SMTI Adakan Lomba Bertema Anti Korupsi

    Pertama, rombongan PMI Sanggau menyerahkan bunga dan masker kepada Kodim 1204/Sanggau yang diterima Pasilog Kodim 1204/Sanggau, Kapten Arm Duloh, kemudian dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri Sanggau yang diterima
    Kajari Sanggau, Tengku Firdaus.

    Selain itu, ke Polres Sanggau yang diterima Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi didampingi pejabat utama Polres Sanggau dan personel Polres Sanggau, selanjutnya ke PN Sanggau yang diterima Panitera PN Sanggau, Pramulia.

    Selanjutnya kepada Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kemudian dilanjutkan ke Ketua PKK Sanggau, Arita Apolina dan Bupati Sanggau, Paolus Hadi. Selain itu, Korps Sukarela (KSR) PMI Sanggau juga membagikan bunga mawar dan masker kepada pengendara yang melintas.

    Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah menyampaikan,
    34 tahun Usia Markas PMI Sanggau, menandakan bahaa usianya sudah dewasa umurnya. “Kami hari ini memberikan serangkaian bunga dan masker dalam rangka menangulanggi kabut asap, “katanya.

    Makna diberikanya bunga mawar, lanjutnya, bahwa kami mencintai Markas kami. Dan bunga adalah lambang kesucian, lambang cinta kasih sesama manusia, dan keberanian. “Dan kami siap menjalankan tugas yang sosial ini, “ujarnya.




    Like it? Share with your friends!