Dansatgas Yonif R-641 Terima Kunker Kepala BIN Kalbar di Entikong


  • Minggu, 26 Juli 2020
  • 12:31 WIB
  • Dansatgas Yonif R-641 Terima Kunker Kepala BIN Kalbar di Entikong

    radarkalbar.com, SANGGAU- Dansatgas Yonif R-641/Beruang, Letkol Kukuh Suharwiyono mengatakan sebanyak 2.366 patok batas negara menjadi tanggung jawab pasukannya di sepanjang 359,45 kilometer.

    Untuk selama pandemi Covid-19 ini Satgas Yonif R-641/Bru juga memperketat pengawasan jalur-jalur tidak resmi atau jalan tikus disepanjang perbatasan negara.

    Hal ini diungkapnya Dansatgas Dansatgas Yonif R-641/Beruang, Letkol Kukuh Suharwiyono saat menerimak kerja Kepala BIN Daerah (Kabinda) Kalimantan Barat di Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas Yonif R-641/Beruang, Jalan Raya Malindo, Entikong, Sabtu (25/7).

    Saat itu didampingi beberapa kepala instansi vertikal, Kabinda Kalbar disambut dalam suasana kekeluargaan.

    “Ada sebanyak 2.366 patok batas negara menjadi tanggung jawab pasukannya di sepanjang 359,45 kilometer. Nah,  selama pandemi Covid-19 ini, kami  memperketat pengawasan jalur-jalur tidak resmi atau jalan tikus disepanjang perbatasan negara,” ungkap Dansatgas.

    Sementara, kesempatan tersebut, Kabinda Kalbar, Drs. Bakti Subanar, MM. berpesan kepada semua instansi perlunya koordinasi dan sinergi dalam bertugas di perbatasan agar stabilitas dan keberlanjutan pembangunan bisa berjalan sesuai program pemerintah.

    Kunjungan kerja ditutup dengan foto bersama di halaman Pos Kotis Satgas Yonif R-641/Bru.

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    Baca juga

     

     

     

     

     

     

    Pewarta : Abin.

    Editor : Sery Tayan.


    Like it? Share with your friends!