Bupati Sanggau Ucapkan Selamat Datang Kepada Kepala Kejati Kalbar Di Kabupaten Sanggau


  • Rabu, 13 Januari 2021
  • 15:14 WIB
  • Bupati Sanggau Ucapkan Selamat Datang Kepada Kepala Kejati Kalbar Di Kabupaten Sanggau

    Bupati Sanggau Ucapkan Selamat Datang Kepada Kepala Kejati Kalbar Di Kabupaten Sanggau

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Kejati Kalbar yang sudah mampir di Kabupaten Sanggau. Hal tersebut disampaikannya ketika dirinya bersama Forkompimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat, Masyhudi di Kabupaten Sanggau yang gelar di Mess Pemda Sanggau, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, (13/1/ 2021).

    Dalam sambutannya, Bupati berkesempatan menjelaskan geografis Kabupaten Sanggau yang berada di tengah-tengah Kalimantan Barat dan berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia dengan Kecamatan Entikong.

    “Untuk jumlah penduduk Kabupaten sanggau sendiri cukup lumayan banyak berjumlah 483 ribu jiwa, dengan 15 Kecamatan dan ada 6 kelurahan serta 163 Desa,” ucap Bupati.

    Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Mashyhudi memanjatkan puji dan syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul ditempat yang indah ini.

    “Dalam bertugas dengan kondisi saat ini saya diperintahkan untuk memastikan bahwa pelayanan anggota kita tetap maksimal walaupun dalam pandemi Covid-19,” kata Kejati.

    Kejati berharap di jajaran pemerintah baik dari pelaksana Pemerintah Eksekutif, Pemerintah Daerah serta TNI-Polri bahwa untuk tetap selalu kompak sehingga apapun yang dihadapi akan menjadi ringan.

    “Dalam Pandemi Covid-19 ini masalah ekonomi menjadi masalah yang harus bisa diselesaikan dan mencari solusi bersama-sama,” katanya.

    Kedepan para pemimpin di daerah tidak hanya rajin saja tetapi mempunyai kreatifitas dan inovasi serta loyalitas agar dapat mencari solusi ditengah masalah ini.

    “Oleh karena itu mari kita bersama-sama berdiskusi mencari jalan keluar pada permasalahan yang ada guna memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat serta mensukseskan pembangunan dan program yang ada di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

    Sumber         : Dokpim Setda Sanggau




    Like it? Share with your friends!