Bupati Sanggau Serahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat Mengkiang


  • Kamis, 23 Agustus 2018
  • 20:31 WIB
  • Bupati Sanggau Serahkan Hewan Kurban Kepada Masyarakat Mengkiang

    (DISKOMINFO-SGU)

    SANGGAU, Dilaksanakan penyerahan hewan kurban langsung kepada masyarakat Dusun Mengkiang dalam rangka Idul Adha 1439 H bertepatan di masjid Dusun Mengkiang, Kamis (23/8/2018) pukul 12:30 Wib.

    Hadir pada kesempatan ini Bupati Sanggau Paolus Hadi S.Ip,M.Si, Sekretaris Daerah Kab.Sanggau A.L.Leysandri, SH, Kepala Opd Kab.Sanggau, Perwakilan Bank Kalbar Eka fitriana S.Hut , Camat Kapuas Alipius S.ip M.Si, serta perangkat desa dan masyarakat mengkiang.

    Adapun kegiatan tersebut beragendakan bantuan langsung berupa penyerahan hewan kurban yaitu satu ekor sapi. Kegiatan ini atas dasar kepedulian Pemerintah lewat momen hari raya Idul Adha melalui sumbangan dari pihak Pemda dan Bank Kalbar.

    Kehadiran Bupati Sanggau disambut hangat dan meriah oleh seluruh masyarakat Dusun Mengkiang yang sangat antusias atas kehadirannya

    Sambutan Camat Kapuas hari ini kami Pemerintah Kab.Sanggau membuktikan kepedulian kami untuk dusun mengkiang dengan adanya bantuan hewan kurban ini kami berharap seluruh masyarakat dusun mengkiang merasakan kemeriahan Idul Adha khususnya di Dusun Mengkiang juga dapat merasakannya. Kita masyarakat Dusun Mengkiang harus berterima kasih kepada Pemerintah yang sekarang dengan apa yang sudah di berikan pemerintah kepada kita hari ini.( UJARNYA )

    Sambutan dari Perwakilan Bank Kalbar semoga hewan kurban yang kami berikan membawa berkah untuk kita semua khususnya Dusun Mengkiang dan Bank Kalbar. Bantuan dari kami diharapkan berguna untuk kita semua.(UJARNYA)

    Sambutan Bupati Sanggau sapi ini pemilik nya dua org yaitu Pemda dan Bank Kalbar. Ada 3 kampung yang akan diberikan yaitu mensarah dan dokuk, dusun mengkiang adalah dusun ketiga yang menjadi pilihan terakhir kami . Mudah mudahan diterima masyarakat dan kita semua diberkahi. saya mewakili pemerintah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha semoga menjadi awal kebersamaan untuk kita semua. Kita jaga keamanan yang sudah ada harmonis bersatu jangan terpecah belah karna saya sangat menjaga dan perduli dengan dusun mengkiang. Saya harapkan masyarakat selalu mendukung program pemerintah selanjutnya untuk Sanggau yang maju dan terdepan (UJARNYA).

    Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban secara simbolis kepada Kepala Desa Dusun Mengkiang




    Like it? Share with your friends!