BUPATI SANGGAU MELEPAS PESERTA IBADAH ROHANI DAN UMROH


  • Selasa, 12 November 2019
  • 11:57 WIB
  • BUPATI SANGGAU MELEPAS PESERTA IBADAH ROHANI DAN UMROH

    //IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

    SANGGAU, Selasa (12/11), Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si., melepas 27 peserta ibadah rohani dan umroh, bertempat diruang Bupati Sanggau. Terdapat 5 peserta Kristen Protestan, 13 peserta Katolik dan 9 peserta Islam.

    “Program ini sudah berjalan selama 4 tahun berturut-turut, sampai hari ini berjalan dengan lancar. Tujuan dari program ini salah satunya mendukung program pemerintah yaitu Sanggau Budiman (Berbudaya dan Beriman), dan ini merupakan penghargaan dari Pemkab Sanggau kepada Bapak/Ibu para tokoh agama yang sudah mendukung, memperjuangkan dan turut mengembangkan agama di daerahnya.” Ujar Paolus Hadi.

    “Kemudian saya ingin menegaskan soal biaya yang diberikan, kenapa berbeda dari ketiga rombongan ini, bahwa itu semua sudah sesuai dengan keperluan nya, saya tidak membedakan dari setiap agama, tetapi semua biaya tersebut sudah di rincikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing, jadi saya tidak mau lagi mendengan karna Bupati nya Katolik lalu yang katolik biayanya lebih besar.” Tegasnya.

    “Untuk pakaian, saya juga ingin untuk kedepannya kita bisa seragam. Saat ini Sanggau sedang membuat baju batik khas Sanggau, yaitu Batik Sabang Merah, mudah-mudahan tahun depan untuk pesertanya sudah bisa menggunakan batik seragam. Yang terakhir saya bangga berada disini dengan Bapak/Ibu para tokoh agama yang terpilih, semoga perjalanan nya lancar selamat sampai tujuan dan selalu diberikan kesehatan sampai kembali lagi ke Sanggau. Dan yang terpenting juga kita jalin kebersamaan disini, singkirkan perbedaan, ciptakan kedamaian.” Pesannya.

    Penulis: Izar




    Like it? Share with your friends!