Bupati Paolus Hadi Apresiasi Lomba Bunda PAUD dan Gugus Tugas PAUD Tingkat Kabupaten Sanggau


  • Selasa, 21 Juli 2020
  • 16:31 WIB
  • Bupati Paolus Hadi Apresiasi Lomba Bunda PAUD dan Gugus Tugas PAUD Tingkat Kabupaten Sanggau


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi menghadiri acara penyerahan hadiah lomba apresiasi Bunda PAUD dan Gugus Tugas PAUD tingkat Kabupaten Sanggau tahun 2020 di Aula Kantor Bupati Sanggau, Selasa (21/7/2020).

    Hadir juga Ketua Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Arita Apolina dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sanggau Sudarsono.

    Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mendorong agar Bunda PAUD sekaligus tim gugus tugasnya bekerja maksimal, Sehingga hari ini mereka diberikan apresiasi.

    “Seperti yang sudah kita targetkan memang kita berharap di seluruh Desa bahkan harusnya Dusun sudah ada PAUD,” katanya, Selasa (21/7/2020).

    “Nah, tiga Kecamatan yang ikut ini mereka mampu menunjukan perkembangan PAUD nya,” tuturnya.

    Kejari Sanggau Ziarah Taman Makam Pahlawan dalam Rangka HBA ke-60

    Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menjelaskan bahwa Pendidikan Usia Dini melalui PAUD ini penting karena disitu lah karakter anak-anak usia dini dibentuk.

    “Disitu jugalah kita menciptakan anak-anak kita yang berdaya ke depan. Harapan saya semoga PAUD-PAUD ini berkembang ke depannya,” harapnya.

    “Yang jelas kita serius untuk memajukan PAUD ini karena sudah menjadi target saya saat dipercaya menjadi Bupati,” tegasnya.

    Sementara itu, Ketua Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyampaikan bahwa kegiatan lomba apresiasi Bunda PAUD dan Gugus Tugas PAUD tingkat Kabupaten Sanggau bertujuan untuk memberikan penghargaan atas jasa-jasa mereka.

    “Terutama yang berkaitan dengan pembinaan dan kreatifitas baik secara kelembagaan maupun administrasi,” ujarnya.




    Like it? Share with your friends!