Bocah 2 Tahun Tewas Teraniaya – Ruai.tv


Ruai.tv

SANGGAU – Seorang bocah warga Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, diduga tewas teraniaya, Kamis 27 Juni 2019.

Penganiyaan tersebut diketahui setelah anggota piket reskrim dan inafis Polsek Kapuas, Polres Sanggau menerima laporan penganiayaan yang menyebabkan anak di bawah umur meninggal dunia.

Diketahui korban bernama Ibrahim alis Baim, seorang laki-laki berusia 2 tahun warga Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas. Diduga korban dianiaya oleh seorang laki-laki yang sedang mengalami gangguan jiwa berinisial I, (37 tahun), warga Dusun Temu Taban, Desa Sumber Karya, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang.

Kejadian bermula pada Kamis, 27 Juni 2019, sekitar pukul 00.44 WIB anggota piket Polsek Kapuas, menerima laporan dari masyarakat bernama H. Agus K, bahwa ada orang yang mengalami gangguan kejiwaan di sebuah rumah, Jalan Cempaka, Gang Bogor 3, RT.13/RW.3, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas.

Kemudian anggota piket Polsek Kapuas pergi ke TKP dan melihat pelaku tersebut berteriak dengan tidak jelas. Selanjutnya Anggota Polsek Kapuas bersama warga setempat melakukan upaya pendobrakan terhadap pintu rumah yang terkunci olah pelaku untuk menyelamatkan dua orang anaknya yang masih kecil di dalam kamar bersama pelaku.

Kemudian anggota Polsek Kapuas bersma warga melakukan upaya negosiasi, namun pelaku tidak menghiraukan sambil berteriak kemudian pelaku memukul salah satu anaknya dengan sebuah kayu.

Melihat kejadian tersebut petugas bersama warga langsung mendobrak pintu rumah yang terkunci oleh pelaku dan pelaku juga sempat melakukan perlawanan yang menyebabkan salah satu petugas terluka.

Selanjutnya petugas berhasil mengamankan pelaku bersama dua orang anaknya dan pelaku yang sempat menjadi amukan warga bersama anaknya dibawa ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Sanggau.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan 1 (satu) buah kayu dan 1 (satu) buah bantal sebagai barang bukti. Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Kapuas, Polres Sanggau. (Red).


Like it? Share with your friends!

Reaksi Anda setelah membaca ini?

Marah Marah
0
Marah
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Bangga Bangga
0
Bangga
Sedih Sedih
0
Sedih