Bertambahnya Pasien Positf Covid-19, Dewan Sanggau Minta Masyarakat Jangan Panik Dan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


  • Senin, 11 Mei 2020
  • 09:55 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,Detiksatu.com
    Melalui Plt. Kepala Dinas Kabupaten Sanggau Ginting, Beberapa waktu lalu Bahwa di Kabupaten Sanggau terdapat Pasien positif Covid-19 bertambah satu orang.

    Dikatakan bahwa Pasen tersebut merupakan OTG (Orang Tampa Gejala) Namun hasil pemeriksaaan laboratorium dinyatakan positif dan Pasen tersebut Berasal dari Kecamatan Balai Batang Tarang  Kabupaten Sanggau, sehingga menambah jumlah deretan pasien positif Covid-19 asl Kabupaten Sanggau menjadi 2 Orang.

    Mengapi hal tersebut Anggota Dewan Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono menghimbau kepada masyarakat khususnya,masyarakat di wilayah Kecamatan Balai Batang Tarang agar tidak panik dan tetap mengikuti protocol kesehatan dari pemerintah, Saat di temui Detiksatu.com Pada (11/5/2020) Pagi

    “Kepada masyarakat Balai Batang Tarang saya menhimbau agar tidak panik namun perlu waspada dan tetap jaga kebersiahn tertama mencuci tangan dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah” Ujar Dewan Dari Partai Nasdem tersebut.

    Dirinya juga berharap dukungan semua pihak dalam berkerja sama dalam memberantas dan memutus rantai penyebaran Covid-19. (Kornelis)


    Like it? Share with your friends!