Berikan Bonus Kepada Kafilah Kab. Sanggau, Wabup: Jangan Lihat Jumlahnya, Tapi Jadikan Ini Sebuah Motivasi Meningkatkan Prestasi


  • Kamis, 17 Desember 2020
  • 11:14 WIB
  • Berikan Bonus Kepada Kafilah Kab. Sanggau, Wabup: Jangan Lihat Jumlahnya, Tapi Jadikan Ini Sebuah Motivasi Meningkatkan Prestasi

    //Izar-Diskominfo Sanggau//

    Sanggau, Wakil Bupati Sanggau serahkan Piagam Penghargaan dan Bonus kepada Kafilah MTQ Kabupaten Sanggau yang telah berjuang di MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Bertempat di ruang rapat VIP lantai 2 Kantor Bupati Sanggau, Kamis (17/12/2020).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakan Kemenag Kab. Sanggau, Drs. H. M. Taufik, Asisten I Sekretariat Daerah Kab. Sanggau bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Yakobus, S.H., M.H., Asisten III Sekretariat Kab. Sanggau bidang Administrasi Umum, Burhanudin, Staf Ahli Bupati bidang I, Rizma Aminin, Anggota LPTQ Kab. Sanggau dan seluruh Kafilah MTQ Kab. Sanggau.

    Kafilah Kab. Sanggau yang telah berjuang di MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan Oktober – September lalu telah meningkatkan prestasinya, yang mana sebelumnya Kab. Sanggau berada di peringkat ke 6 meningkat berada di peringkat ke 4.

    Dalam sambutannya Kakan Kemenag Kab. Sanggau mengatakan, saat ini prestasi kita sudah cukup baik, tetapi harus kembali di tingkatkan.

    “Saya ucapkan selamat kepada yang sudah berhasil, bagi yang gagal untuk kedepannya bagaimana upaya kita kedepan nya agar kita mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang lain. Dari segi peringkat juga Kab. Sanggau sudah cukup baik, tetapi ini baru cukup baik, belum sangat baik, jangan sampai kita puas sampai di sini saja, tetapi bagaimana kedepannya kita menjadi lebih baik bahkan menjadi yang terbaik,” tegasnya.

    Hal tersebut sejalan dengan apa yang di cita-citakan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau, seperti apa yang disampaikan oleh Wabup Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si.

    “Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia tidak hanya bagi para peserta tetapi bagi kita semua, karena Kafilah Kab. Sanggau prestasinya semakin tahun semakin meningkat, yang mana MTQ XXVIII tingkat Prov. Kalbar kita berada di peringkat ke 4, semoga prestasi ini menjadikan teladan bagi anak-anak lainnya. Prestasi ini tetntu selaras dan sejalan dengan niat dan cita-cita Pemkab Sanggau di bidang budaya dan iman untuk menjadikan sanggau yang Budiman (Berbudaya dan Beriman),” ujarnya.

    Beliau juga berpesan kepada Kafilah Kab. Sanggau untuk tetap terus meningkatkan prestasinya kedepan, sehingga kembali bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sanggau.

    “Jangan lihat berapa jumlah bonus yang diberikan ini, tetapi mudah-mudahan dengan bonus ini dapat memberikan semangat kepada peserta agar lebih giat lagi berlatih, jadikan ini sebuah motivasi kedepan nya agar lebih baik,” pesannya.

    Penulis: Izar




    Like it? Share with your friends!