BAPPEDA SANGGAU MELAKUKAN SOSIALISASI DAN SIMULASI APLIKASI BERSAMA PERANGKAT DAERAH


  • Kamis, 12 Maret 2020
  • 14:32 WIB
  • BAPPEDA SANGGAU MELAKUKAN SOSIALISASI DAN SIMULASI APLIKASI BERSAMA PERANGKAT DAERAH

    Dalam rangka formulasi kebijakan perencanaan pembangunan daerah yang prospektif, realistis, akuntabel dan transparan menuju sanggau bermartabat maju dan terdepan maka Bappeda Kabupaten Sanggau mengundang 43 (empat puluh tiga) perangkat daerah untuk hadir mengikuti sosialisasi dan simulasi aplikasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada 2 (dua) sesi yaitu pagi hari diikuti oleh 15 (lima belas) kecamatan dan siang hari dihadiri oleh 28 (dua puluh delapan perangkat daerah). Selain sosialisasi dan simulasi teknis penginputan, pada kesempatan ini juga Bappeda menghadirkan narasumber dari Bagian Organisasi Setda Kabupaten Sanggau untuk membantu perangkat daerah merumuskan tujuan, sasaran, input, output dan outcome kegiatan.

    Sekretaris Bappeda Kabupaten Sanggau Shopiar Juliansyah, SE., MM dalam arahannya menyampaikan “kepada semua peserta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi dan simulasi aplikasi termasuk Teknik merumuskan tujuan, sasaran, input, output dan outcome kegiatan”.

    Pantauan di lapangan dapat disampaikan bahwa kegiatan sosialisasi dan simulasi berjalan dengan tertib dan aplikatif karena peserta yang hadir bersemangat mengaktualisasikan dirinya menjadi bagian dalam kegiatan. Kegiatan sosialisasi dan simulasi dilaksanakan di Lantai II Aula Rapat Bappeda Kabupaten Sanggau pada hari Rabu 26 Februari Tahun 2020 Pukul 08.30 WIB – Selesai untuk 15 (lima belas) kecamatan dan Pukul 13.30 WIB – Selesai untuk 28 (dua puluh delapan) Perangkat Daerah di Kabupaten Sanggau.




    Like it? Share with your friends!