Bappeda Kabupaten Sanggau Raih Juara Terbaik 1 Stand Pameran Pembangunan 2017


  • Rabu, 7 Juni 2017
  • 14:25 WIB
  • Bappeda Kabupaten Sanggau Raih Juara Terbaik 1 Stand Pameran Pembangunan 2017

     

    Stand Bappeda Kabupaten Sanggau mendapat juara terbaik 1 dalam pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke 401 Kota Sanggau Tahun 2017. Penyerahan Plakat dan Piagam penghargaan diserahkan oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dalam acara penutupan pameran pembangunan pada hari sabtu malam, 8 April 2017 yang diterima langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM.

    Stand Bappeda Kabupaten Sanggau menampilkan Dokumen-Dokumen perencanaan pembangunan, Masterplan Ruang Terbuka Hijau, dan Dokumentasi pembangunan Kota Sanggau.

    Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau dalam evaluasinya menyatakan bahwa menjadi juara terbaik I adalah implikasi dari kerja nyata dan kekompakan semua pegawai Bappeda Kabupaten Sanggau. Untuk itu diperlukan kreatifitas dalam melahirkan inovasi baru sehingga pada saat diadakan perlombaan dimasa mendatang Bappeda Kabupaten Sanggau lebih inovatif lagi dan tetap kompak.

    Pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke 401 Kota Sanggau ini dilaksanakan dari tanggal 3 April 2017 sd 8 April 2017 bertempat di Kawasan Taman Sabang Merah Sanggau yang diikuti oleh Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sanggau, Forkominda, BUMD, CU, dan Organisasi Wanita. Selain itu juga pameran pembangunan ini menjadi ajang promosi bagi pedagang yang ada di Kabupaten Sanggau.

     




    Like it? Share with your friends!