Anggota DPR RI Krisantus Kurniawan Bagikan 500 Paket Sembako di Kabupaten Sanggau


  • Kamis, 11 Juni 2020
  • 20:29 WIB
  • Anggota DPR RI Krisantus Kurniawan Bagikan 500 Paket Sembako di Kabupaten Sanggau


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat II, Krisantus Kurniawan membagikan 500 paket sembako di Kabupaten Sanggau. Penyerahan paket sembako secara simbolis berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (11/6/2020).

    Bantuan sosial bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 itu diserahkan Krisantus Kurniawan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi didampingi Sekretaris DPC, Jumadi dan Bendahara DPC, Edi Emilianus dan
    Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau.

    “Hari ini saya datang khusus ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Dalam rangka juga peringatan bulan Bung Karno. Jadi kami sedikit berbagi apa yang kami punya, apa yang kami mampu untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Krisantus Kurniawan, Kamis (11/6/2020).

    Baguna PDIP Kalbar Distribusikan Bantuan ke Posko Covid-19 Landak

    Krisantus menjelaskan bahwa 500 paket sembako tersebut selanjutnya didistribusikan DPC PDI Perjuangan.

    Karena merekalah yang memiliki data masyarakat atau saudara-saudara kita yang memang layak mendapatkan bantuan.

    “Sasaran utamanya yang betul-betul membutuhkan, yang memang dia sangat perlu bantuan. Merata di 15 Kecamatan,”tuturnya.

    Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa kami sama-sama menerima bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus Kurniawan.

    “Beliau sudah sampaikan bahwa ini disampaikan untuk masyarakat kita yang kurang mampu. Dan juga tentunya kami sebagai pengurus. Kami akan mengatur bagi masyarakat kita yang pertama tidak mampu, tapi berikutnya mudah-mudahan mereka juga sudah pernah dapatkan bantuan,” ujar Paolus Hadi

    Bupati Sanggau itu menambahkan, Jika sudah pernah mungkin nanti kita lihat siapa tahu ada yang tidak pernah mendapatkan bantuan lagi.

    “Ini kami serahkan ke PAC PDI Perjuangan maupun ke penggurus DPC untuk melihat orang-orang ini. Nanti didistribusikan dan itu akan menjadi bentuk kerja dari partai secara khusus bantuan dari Anggota DPR RI, Krisantus dalam rangka peringatan bulan Bung Karno,”pungkas Paolus Hadi.

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID




    Like it? Share with your friends!