Anggota Dewan Partai Nasdem Apresiasi Kenerja Polres Sanggau Mengungkap Kasus Curanmor, Ditengah Pandemi Covid-19


  • Jumat, 15 Mei 2020
  • 22:43 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,Detiksatu.com

    Keberhasilan Sat Reskrim Polres Sanggau dalam mengungkap kasus, Pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di RSUD Mth.Djaman Kabupaten Sanggau beberapa waktu lalu kini berhasil menangkap tersangka.

    Pengungkapan kasus tersebut hingga ditangkapnya tersangka tidak begitu lama tidak sampai 2×24 Jam sudah di amankan oleh polisi. 

    Haltersebut disampaikan langsung oleh kasat Reskrim AKP Yavet E Patabang  melalu Pers Rilis bersama Awak media pada Jumat,(15/5/2020) Pagi 

    Dengan langkah cepat yang di ambil oleh jajaran Polres Sanggau tersebut mendapatkan Apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono, salah satu Dewan dari Partai Nasdem tersebut.

    Dirinya mengatakan ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Bumidaranente tersebut aparat kepolisian tetap dengan semangat melaksanakan tugas nya di Kabupaten Sanggau.

    “Ya kita apresiasi Aparat kepolisian yang terlah bertindak cepat menangkap pelaku pencurian bermotor,karna cukup meresahkan masyarakat khususnya pengunjung fasilitas umum seperti Rumah Sakit”Ujar Dewan Yang Akrab di sapa Mono ini.

    Dirinya juga meminta kepada pihak rumah sakit agar tetap waspada agar tidak terjadi hal ang serupa terjadi kembali,karnena apa saya kemuhkinan dapat terjadi di tengah wabah Covid-19 ini. (Kornelis)


    Like it? Share with your friends!