200 Orang CPNS di Lingkunag Pemkab Sanggau Menerima SK Penempatannya


  • Rabu, 13 Januari 2021
  • 22:42 WIB
  • 200 Orang CPNS di Lingkunag Pemkab Sanggau Menerima SK Penempatannya

    Sanggau,Detiksatu.com 

    Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus,Menjabarkan jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau Tahun Anggaran 2019. yang sekaligus akan menerima SK dan Penempatan

    “Adapun rinciannya dari 200 itu diantaranya; tenaga guru sebanyak 89 orang, tenaga kesehatan sebanyak 42 orang dan untuk tenaga teknis sebanyak 69 orang,” Ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus.

    Dimana kegiatan tersebut sebelumya telah di buka langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si membuka kegiatan penempatan dan penyerahan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lantai 2 Aula Kantor bupati sanggau 13 Januari 2020. 

    Hadir dalam kesempatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau Herkulanus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau Sudarsono, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting, para Asisten dan Staff Ahli Bupati Sanggau, serta peserta CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. 

    Dalam kegiatan tersebut SK Penempatan di Serahkan Langsung Oleh Bupati Sanggau Secara Simbolis Kepada CPNS Formasi Umum di Lingkunagn Pemkab Sanggau(Kornelis) 


    Like it? Share with your friends!