Sosialisasi Aktivasi Akun Mandiri pada Aplikasi MySAPK BKN secara virtual

Sosialisasi Aktivasi Akun Mandiri pada Aplikasi MySAPK BKN secara virtual


Rabu, 7 Juli 2021 bertempat di Ruang Rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi Akun Mandiri pada Aplikasi MySAPK BKN secara virtual.

Kegiatan ini buka secara resmi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Herkulanus Heri Purnama,S.H didampingi oleh Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Pengelolaan Data ASN Agus Yasin,S.AP.M.Eng dan Kepala Sub Bidang Pengelolaan Data ASN Paulus Suryanto,S.Kom.,M.Kom. 

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan jumlah peserta yang hadir secara virtual  berjumlah 100 peserta yang merupakan  Pejabat Pengelola Kepegawaian pada Puskesmas, Kordinator Wilayah dan Kepala Sekolah Menengah Pertama.

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau menyampaikan bahwa “dalam rangka peningkatan data ASN yang akurat, terkini terpadu yang mendukung terwujudnya Satu Data ASN sesuai dengan prinsip Satu Data Indonesia, untuk itu akan diadakan Pemuktahiran Data Mandiri (PDM) menggunakan aplikasi MySAPK, Pemuktahiran Data Mandiri yaitu PNS yang diberi hak akses untuk mengupdate datanya secara personal atau masing-masing” jelasnya.

Dalam sosialisasi ini juga menjelaskan dan memberikan klarifikasi terkait info yang beredar tentang administrasi kepegawaian.  “Info yang beredar bahwa akhir Juni semua urusan administrasi kepegawaian akan di putus, info tersebut Bukan bersumber dari BKN, untuk saat ini hanya sebatas Aktifasi atau mengaktifkan akun di MySAPK, untuk proses update datanya masih menunggu sosialisasi dari pusat” jelasnya.


More Stories
Bappeda Menghadiri Gawai Besar Rumpun Tampun Juah Kampung Semongan Desa Lubuk Sabuk Kec. Sekayam
Bappeda Menghadiri Gawai Besar Rumpun Tampun Juah Kampung Semongan Desa Lubuk Sabuk Kec. Sekayam