Prajurit TMMD ajak anak-anak jogging sore

Prajurit TMMD ajak anak-anak jogging sore


Sanggau (ANTARA) – Prajurit  Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Serda Bunyamin dan Praka Juli Ismanto mengajak anak-anak melaksanakan lari sore atau jogging di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (6/4/2020).

Saat sela-sela istirahat setelah melaksanakan kegiatan pembangunan TMMD Serda Bunyamin selalu menyempatkan diri berkumpul dan membaur dengan masyarakat baik tua maupun muda.

Baca juga: Satgas TMMD percepat pembuatan gorong-gorong
Baca juga: Prajurit TMMD “kebut” pengerjaan jalan menuju Dusun Bukong

Setiap sore Serda Bunyamin dan Praka Juli Ismanto melaksanakan kegiatan jogging atau lari sore sembari memantau dan membina bibit-bibit pemuda Dusun Jonti.

“Kegiatan ini sering saya lakukan di sore hari untuk membina dan mengawasi anak- anak ini agar menjadi yang baik secara fikiran dan sehat secara fisik.  Saya juga selalu memberi mereka semangat bagi anak-anak yang berminat menjadi seorang TNI agar selalu giat berolah raga dan menjaga kesehatan,”jelasnya.

Kegiatan ini dapat membangkitkan semangat anak-anak Dusun Jonti agar selalu berolahraga menjaga kesehatan dan menimbulkan minat bagi anak anak untuk menjadi seorang TNI dan menjadi kebanggaan orang tuanya.

Baca juga: Personel Satgas TMMD, bantu siapkan sayuran
Baca juga: Prajurit TMMD akrab sama anak-anak
Baca juga: Warga rasakan akses jalan lancar, karena Satgas TMMD
Baca juga: Peduli sesama, prajurit TMMD ini bantu warga ikat kayu

 




More Stories
Dekranasda Sanggau Terima Lima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia
Dekranasda Sanggau Terima Lima Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia