Prajurit Satgas TMMD pamitan, warga Dusun Jonti terharu

Prajurit Satgas TMMD pamitan, warga Dusun Jonti terharu


Sanggau (ANTARA) – Pada Rabu (15/4/2020) anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau terlihat menyambangi dari rumah ke rumah warga Dusun Jonti guna berpamitan untuk kembali ke kesatuan induk, karena sudah selesai melaksanakan tugas di wilayah itu, Rabu (15/4/2020).

Moment yang mengharukan bagi warga dusun Jonti selama ini Satgas TMMD yang telah menyatu berbaur dengan masyarakat selama kurang lebih 30 hari selama kegiatan TMMD Regtas ke 107 berlangsung.

Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo mengatakan moment seperti jarang sekali terjadi, inilah bukti kedekatan TNI dengan masyarakat yang selalu memberikan yang terbaik buat rakyat. Karena TNI adalah asalnya dari rakyat nanti pun akan kembali ke rakyat.

Baca juga: Prajurit Satgas bantu berikan pakan ternak
Baca juga: Warga Dusun Jonti, mencoba jalan hasil pengerjaan TMMD

” Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat semua yang telah memberikan dukungan maupun bantuan. Baik itu tenaga, pikiran dan masih lagi, sehingga selama kegiatan TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204 Sanggau ini sukses dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” ucapnya.

Kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang menjadi aspirasi masyarakat.

” Semua sudah selesai dikerjakan bersama-sama baik dengan TNI maupun dengan masyarakat. Semoga dengan selesainya TMMD ini hubungan silahturahmi tetap berlanjut terus,” harapnya.

Baca juga: Pembangunan jamban terus berlanjut, Babinsa antar material batako
Baca juga: TMMD Kodim Sanggau telah usai, Babinsa tetap laksanakan komsos
Baca juga: Prajurit TMMD bangun jamban warga di lokasi berbeda




More Stories
Pemuda Katolik Komcab Sanggau Akan Selenggarakan MUSKOMCAB 
Pemuda Katolik Komcab Sanggau Akan Selenggarakan MUSKOMCAB