Prajurit awasi alat berat sasaran TMMD

Prajurit awasi alat berat sasaran TMMD


Sanggau (ANTARA) – Guna untuk menunjang kecepatan dan memudahkan pekerjaan, pada program TMMD  Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, keberadaan alat berat exavator mesti dilaksanakan pengarahan setiap hari bekerja, agar sesuai sasaran dan arahan.

Sertu Enggar anggota Satgas TMMD menuturkan semenjak secara resmi dibukanya TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau, semua alat dan potensi pendukung dikerahkan dan disiapkan untuk menuntaskan dan mempercepat semua yang menjadi sasaran program TMMD yang telah direncanakan.

Baca juga: Prajurit dan warga gotong royong pasang tanda batas dusun

” Perlu adanya pengawasan dan pengarahan serta kerjasama dengan operator alat berat. Tentunya agar mendapatkan hasil yang maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran”, ujarnya.
 
Kemudian, sampai dengan saat ini pengerjaan peningkatan jalan telah masuk tahap pemantapan untuk penyelesaian jalan di Dusun Jonti, yang tentunya adanya kerja sama antara Satgas TNI dan masyarakat yang saling bahu-membahu dengan didukung oleh alat berat sehingga pengerjaan diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

Baca juga: Personel TMMD ini, bantu Bu Ratna ngasi makan ayam
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD awasi pengerjaan jalan
Baca juga: Jalin keakraban prajurit TMMD gelar komsos

 




More Stories
Polsek Tayan Hilir amankan pemerkosa nenek 9 cucu hingga pendarahan
Polsek Tayan Hilir amankan pemerkosa nenek 9 cucu