Polsek Kembayan Polres Sanggau Kampanye Pembagian Masker Serentak

Polsek Kembayan Polres Sanggau Kampanye Pembagian Masker Serentak



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan giat kampanye pembagian masker serentak, jaga Jarak dan hindari kerumunan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di Kecamatan Kembayan, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH bersama Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono, Kepala Puskesmas Kembayan Rosalina Pujabela, A.Md, Ketua DAD Kecamatan Kembayan Yosep Andi, S.Pd, Ketua MABM Kecamatan Kembayan Heriono, Anggota Polsek Kembayan dan Anggota Koramil 1204-04/Kembayan.

Ramalan Zodiak Jumat 11 September 2020, Aries Jalani Hari Berat, Capricorn Keberuntungan Tak Terduga

Adapun sasaran lokasi kegiatan di Pasar Kembayan Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau dengan membagikan sebanyak 100 Pcs masker.

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di Kecamatan Kembayan.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker,” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Pendisiplinan terkait pemakaian Masker yang dilakukan Polsek Kembayan bersama Forkopimca Kembayan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 agar terus kami lakukan denga bersinergi bersama Gugus Tugas Kecamatan Kembayan dan instansi terkait serta para tokoh di Kecamatan Kembayan,” tutup Kapolsek Kembayan Ipda MR. Pardosi. (*)

Ramalan Shio Hari Ini Jumat 11 September 2020, Shio Kerbau Berani, Shio Tikus Terdepan Dalam Tren




More Stories
Wabup Resmikan Penanaman Perdana Tanaman Kelapa Sawit Program PSR Di Desa Harapan Makmur