Polres Sanggau Bagikan Masker di Terminal Bis dan Pasar Jarai

Polres Sanggau Bagikan Masker di Terminal Bis dan Pasar Jarai



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Anggota Polres Sanggau, mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya Kabupaten Sanggau terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dan membagikan masker, Kamis (10/9/2020).

“Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak. Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya selaku Padal pembagian masker di terminal Bis dan Pasar Jarai Sanggau.

Ramalan Zodiak Jumat 11 September 2020, Aries Jalani Hari Berat, Capricorn Keberuntungan Tak Terduga

Lebih lanjut Kompol Wardaya menjelaskan sebagian besar warga Kabupaten Sanggau sudah memahami prosedur kesehatan terkait Covid-19.

Namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Kompol Wardaya juga membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi Covid-19, terutama di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kami dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” ucap Kompol Wardaya. (*)

Ramalan Shio Hari Ini Jumat 11 September 2020, Shio Kerbau Berani, Shio Tikus Terdepan Dalam Tren




More Stories
Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina Hadir Dalam Pelantikan Ketua Umum TP-PKK Pusat
Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau Ny.Arita Apolina Hadir Dalam Pelantikan Ketua Umum TP-PKK Pusat