Pelepasan purna tugas Kasubbag Umum dan Kepegawaian Bappeda Kabupaten Sanggau

Pelepasan purna tugas Kasubbag Umum dan Kepegawaian Bappeda Kabupaten Sanggau


Pada hari kamis, tanggal 28 januari 2021 telah diselenggarakan acara pelepasan purna tugas Kasubbag Umum dah Kepegawaian Bappeda kab. Sanggau an. Lapabi, S.AP. Kegiatan bertempat di ruang rapat lantai II Bappeda Kab. Sanggau dan dihadiri oleh seluruh PNS dan Non PNS dilingkungan Bappeda kab. Sanggau serta ibu ibu Dharma Wanita Unit Pelaksana Bapeda Kab. Sanggau.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Bappeda Kab. Sanggau Ir. Yulia theresia, Dalam sambutannya beliau berkata “keberhasilan seorang suami itu pasti karena dukungan pasangan kita. Terima kasih ibu lilis sudah memberikan dukungan kepada Pak Lapabi sehingga dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik selama di Bappeda. Kami kohon maaf apabila ada kata ucapan maupun tindakan yang tidak berkenan dari kami sehingga tidak ada luka bagi bapak selama di Bappeda”.

Selanjutnya sambutan dari Kasubag Umum dan Kepegawaian Lapabi, S.AP, dalam sambutannya beliau berpesan “mohon maaf apabila selama bekerja ada melakukan kesalahan. Pesan saya Bappeda Kab. Sanggau tetap menjaga kekompakan dan tetap menjaga tidak ada arogansi diantara kita. Apapun hal yang kita kerjakan tidak ada keegoisan maka pertahankan seperti ini.

Selanjutnya penyampaian cenderamata oleh Kepala Bappeda dan oleh Ketua DWP dilanjutkan dengan foto bersama. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan makan bersama.




More Stories
Kabupaten Layak Anak, Kabupaten Sanggau Optimis meraih Minimal Raih Madya
Kabupaten Layak Anak, Kabupaten Sanggau Optimis meraih Minimal Raih Madya